Resmi Pacaran, Lesty Kejora Digendong Rizky Billar Pakai Jaket Senilai Nyaris 100 Juta Bikin Syok
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya go public soal status mereka setelah biasanya sekedar kode-kode mesra. Bukan cuma kemesraan yang disorot, harga ootd Lesty dan Billar juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Rizky Billar nampaknya makin menyatakan keseriusan dengan Lesti Andryani. Sempat beberapa kali ngode cuma sekedar dekat, Billar telah menghadiahkan cincin spesial buat Lesty.

Bukan cuma itu, Billar menulis pesan mesra di unggahan fotonya menggendong Lesty. Ia mengungkap rasa bahagia atas kebersamaan dengan pedangdut berjuluk Lesty Kejora itu.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup.NP : perasaan ga bisa di SETTING," kata Billar. "Terimakasih sudah hadir di waktu yang tepat🖤@rizkybillar," ujar Lesty.

Fans Leslar heboh dan mengungkap rasa bahagia mereka. Tak cuma itu, OOTD Billar dan Lesty yang kompakan bak pasangan idaman itu juga mencuri perhatian.

Akun fashion mengungkap kalau Billar dan Lesty memakai jaket dari Gucci, Disney x Gucci bomber jacket. Harganya jika ditotal bisa mencapai Rp60 jutaan.


Bukan cuma itu, Billar dan Lesty kompak memakai sepatu dari Gucci. Keduanya makin kece kala memakai celana warna putih. Jika ditotal, OOTD Billar maupun Lesty mencapai hampir Rp100 juta. /p>

Netter langsung menggoda keduanya. Menurut netter, biaya sebesar itu bisa untuk mendanai pernikahan.

"Masyaallah😍 hasil dari jerih payah mereka berdua.. Tak perlu diragukan lagii❤️❤️," seru netter. "Kebeli motor, bisa bayar spp berapa semester tuh..ah mantafff," tutur yang lainnya. "MasyaAllah... ini bedua fashionnya kalo dikampung bisa bangun rumah tangga... skalian buat mantenan.. hehehehe," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Billar dan Lesty kabarnya akan menikah tahun depan. Ayah Lesty, Endang Mulyana, juga sudah memberi lampu hijau buat Billar dan Lesty.

"Kalau masalah mendukung, saya sering mengatakan kalau itu memang jodohnya, mereka juga udah sama-sama siap, ya enggak masalah," kata Endang. "Kalau buat saya, balik lagi aja ke mereka. Kalau menikah, Lesty nggak minta muluk-muluk. Apalagi keadaan seperti ini. Kalau pun menikah ya enggak mungkin minta aneh-aneh, yang penting sah aja menurut agama, menurut negara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru