IZ*ONE Dipuji Habis-Habisan Berkat Encore Stage 'Panorama' di 'M!Countdown'
Musik

Seiring dengan comeback mereka, IZ*ONE tampil di acara-acara musik untuk mempromosikan 'Panorama'. Kamis (17/12) kemarin, mereka berhasil membawa pulang piala penghargaan di 'M!Countdown'.

WowKeren - IZ*ONE baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Panorama" dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, girl grup tersebut mendapat pujian dari netizen berkat penampilan mereka di encore.

Seiring dengan comeback mereka, IZ*ONE tampil di acara-acara musik untuk mempromosikan "Panorama". Kamis (17/12) kemarin, Jang Won Young dan kawan-kawan berhasil membawa pulang piala penghargaan di program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Seperti biasa, penyanyi yang menang akan menjalani encore stage, selebrasi di mana mereka menyanyikan lagu mereka sekali lagi secara live. Berkat penampilan encore IZ*ONE di "M!Countdown", banyak netizen yang dibuat takjub dan memuji mereka.

Para netizen kagum dengan kemampuan menyanyi para member IZ*ONE. Mereka juga berkomentar bahwa kerja keras para member untuk berlatih kini tampak dan terbayarkan lewat penampilan mereka di atas panggung.


"Yuri dan Eunbi menyanyi bersamaan hampir dari awal hingga akhir. Terutama bagian bernada tinggi. Dan vokal live Yena sangat bagus," komentar netizen. "Aku merasa mereka berlatih sangat keras karena mereka melakukannya dengan baik bahkan ketika lagunya memiliki nada tinggi," kata netizen lainnya.

"IZ*ONE harus bangga bahwa mereka menjadi lebih baik dan lebih baik dari satu album ke album lainnya. Berapa banyak usaha yang mereka lakukan untuk sampai di sini (ke level ini)?" puji netizen. "Jika Yuri mendukung maka terdengar sangat bagus. Bahkan suara Yena pun bukan lelucon. Menurutku Yuri dan Yena adalah yang terbaik tapi tentu saja, member lain juga bagus," komentar yang lain.

"Lagu ini memiliki nada-nada tinggi yang gila tapi performance-nya selesai dengan sempurna... Inilah mengapa IZ*ONE adalah yang terbaik," ujar netizen. "Aku tahu encore stage mereka bagus tapi aku terkejut karena mereka melakukannya lebih baik dari yang aku harapkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait