Mina TWICE Rekomendasikan Barang Mewah Ini untuk Dimiliki, Efeknya Langsung Kelihatan
Selebriti

Dalam video ASMR yang dirilis di channel YouTube TWICE, Mina diminta untuk merekomendasikan barang mewah kepada penggemarnya. Mina memikirkan jawabannya sejenak sebelum memilih satu barang.

WowKeren -

Mina Myoui TWICE baru-baru ini memanjakan penggemar dengan merilis video ASMR di channel YouTube resmi TWICE. Dalam video tersebut, idol asal Jepang itu menjawab pertanyaan tentang pemotretan solo dan minat pribadinya.

Di sini, Mina diminta untuk merekomendasikan barang mewah kepada penggemarnya. "Apakah ada barang mewah kecil yang ingin kamu rekomendasikan kepada ONCE?"

Mina memikirkan jawabannya sejenak sebelum memilih makeup. Bagi penyanyi kelahiran 1997 tersebut, makeup adalah pilihan yang tepat karena kemewahannya bisa langsung dirasakan saat digunakan.

"Hal-hal yang memberikan kesan mewah secara instan? Kosmetik," jawab Mina. Pelantun "MORE & MORE" tersebut sangat merekomendasikan lipstik merah karena tampilannya yang berani dan kepercayaan diri instan yang diberikannya. "Lipstik, terutama lipstik merah!" serunya.


Mina jelas tahu apa yang dia bicarakan karena dia sendiri pernah memakai lipstik merah dan ia terlihat sangat cantik! Dari lipstik merah yang glossy sampai yang matte, dia tidak pernah gagal untuk menonjol karena keanggunan dan kelasnya.

Sementara itu, belum lama ini TWICE tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 di mana mereka membawakan "Cry For Me", lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Melihat respon hangat yang diterima lagu tersebut, JYP Entertainment akhirnye merilis "Cry For Me" secara resmi.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru