Anies Baswedan Positif COVID-19 Lebih Dari 2 Pekan, Anak Istri Jenguk Dari Balik Jendela
Nasional

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes pada 30 November 2020 lalu. Anies menyatakan bahwa dirinya positif COVID-19 tanpa gejala,

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya sejak dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19) pada 1 Desember 2020 lalu. Anies pun sempat dijenguk oleh anak istrinya kala menjalani masa karantina, meski mereka harus dibatasi dengan jendela kaca.

Hal ini tampak dalam unggahan media sosial istri Anies, Fery Farhati. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Fery mengungkapkan bahwa Anies sudah 16 hari menjalani masa karantina dan terpisah dari keluarga.

"16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya," tulis Fery pada Kamis (17/12). "Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela."


Lebih lanjut, Fery juga mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 hingga kini masih belum berakhir. Oleh sebab itu, ia berpesan agar protokol kesehatan tetap dipatuhi demi mencegah penularan virus corona.

"Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai," lanjut Fery. "Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja."

Sebagai informasi, Anies dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes pada 30 November 2020 lalu. Anies menyatakan bahwa dirinya positif COVID-19 tanpa gejala, suatu kondisi yang juga dialami oleh rekan sejawatnya Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria.

Usai Anies dinyatakan positif COVID- 19, unit Kantor Gubernur DKI pun sempat ditutup. Namun Gedung Utama Balai Kota yang berbeda lokasi dengan kantor Anies tetap beroperasi dengan protokol kesehatan ketat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru