Coki Pardede Tuai Kecaman Hingga Trending Twitter Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede menuai kecaman dan ramai menjadi perbincangan warganet hingga masuk trending Twitter. Hal itu lantaran lelucon yang ia unggah di media sosial dirasa kurang pantas.

WowKeren - Nama komika Coki Pardede mendadak menjadi perbincangan warganet hingga masuk dalam trending Twitter Indonesia. Coki menuai kecaman dan menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap memamerkan joke yang tidak manusiawi.

Hal tersebut terjadi pasca Coki sempat memposting satu gambar dirinya memegang satu cup minuman hits lalu dengan wajah senyumnya berselfie di depan tayangan anak-anak Afrika yang kondisinya sangat kurus karena kelaparan. Dia juga mengarahkan minuman itu ke tayangan dimana anak-anak Afrika itu memelas meminta.

“Mari kita berbagi,” tulis Coki mengiringi unggahan fotonya di Instagram. Unggahan tersebut kemudian ramai diperbincangkan lantaran netizen beranggapan joke yang dilontarkan Coki tidaklah lucu.

Coki Pardede Tuai Kecaman Hingga Trending Twitter Gara-Gara Postingan Ini

Twitter


Disgusting and racist behavior by Coki Pardede (hal menjijikan dan racis yang dilakukan Coki Pardede),” cuit seorang netter. “Tulisan bagus. There’s dark jokes. But there’s also tasteless jokes with lack of depth or empathy. That Coki dudes apparently still doesn’t learn anything from his past. (Ada dark joke tapi juga joke tak berperasaan dengan kehilangan empati. Coki tidak belajar dari sebelum-sebelumnya),” komen warga Twitter lainnya.

Lebih lanjut, kini unggahan Coki tersebut diketahui telah dihapus oleh Instagram. Dan Coki pun dengan santai memberikan tanggapan lewat unggahannya di Instagram.

Apa Instagram? Post ku melanggar community guidelines? Okeee. Suara apa ini? Kok namaku ramai di platform sebelah ? They sure love me very much, ” tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (19/12). Sementara lewat Instagram Story-nya, Coki heran banyak orang yang tersinggung atau baper dengan apa yang diunggahnya soal anak Afrika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru