Rohimah Trauma Dipoligami Kiwil, Caesar Hito dan Chacha Frederica Dekat Sejak Kecil?-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama dating dari istri pertama Kiwil, Rohimah yang mengaku trauma terus-terusan dipoligami. Lantas ada juga kabar dari Immanuel Caesar Hito yang ternyata memiliki hubungan dekat dengan Chacha Frederica sejak kecil.

Lebih lanjut, ada juga kabar dari Ustaz Yusuf Mansur menjawab sindiran netizen yang menyebut dirinya mendapatkan perlakuan spesial dari tim medis. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar soal pesona tampan Jimin BTS.

1. Rohimah Ngaku Trauma Dipoligami, Tapi Masih Mau Rujuk Dengan Kiwil?

Kiwil

YouTube

Rohimah menegaskan tak mau lagi dipoligami oleh Kiwil. Sebab pernikahan Kiwil dengan Meggy Wulandari yang telah resmi berakhir pada Agustus lalu meninggalkan trauma mendalam bagi Rohimah.

Di sisi lain, Rohimah rupanya masih membuka pintu maaf untuk Kiwil lantaran memikirkan nasib anak-anaknya. "Kalau memang dia mau berubah, mau baik. Saya mandang ke anak-anak ya," tandas Rohimah.

2. Caesar Hito Pamer Foto Tampan Saat Kecil, Fakta Dekat Dengan Chacha Frederica Terungkap

Immanuel Caesar Hito

Instagram


Pada hari Jumat (18/12) kemarin, Hito mengunggah foto lawas keluarganya. Hito kecil terlihat begitu menggemaskan mengenakan beskap dan blangkon. Postingan ini lantas dikomentari Chacha Frederica.

Terungkap dari komentarnya, ternyata Chacha dan Hito memiliki hubungan dekat yang tak banyak diketahui publik. Usut punya usut, Hito dan Chacha pernah menjadi tetangga saat keduanya masih kecil dulu. Punya usia yang tak terpaut jauh, Chacha dan Hito kerap bermain bersama.

3. Ustaz Yusuf Mansur Jawab Sindiran Diperlakukan Spesial Oleh Tim Medis

Yusuf Mansur

Instagram

Seorang netizen menuding ustaz Yusuf Mansur mendapatkan perlakukan spesial dari tim medis selama menjalani perawatan di rumah sakit. Pasalnya sang ustaz merupakan orang yang terkenal sehingga tak heran bila kemudian banyak yang bersikap ramah terhadapnya.

Ustaz Yusuf Mansur lantas membagikan tangkapan layar komentar netizen tersebut beserta dengan tanggapannya. Dengan tegas ia mengatakan bahwa perlakukan tim medis sama saja ke semua pasien. Bahkan ia sendiri juga mengaku pernah tak dianggap.

4. Jimin BTS Tampan Bak Pangeran, Emak-Emak Bodo Amat Lewat Bawa Belanjaan

Jimin BTS

Naver

Pada 18 Desember, Jimin keluar dari mobil untuk berjalan ke KBS Gayo Daechukje 2020 bersama member BTS (Bangtan Boys) lainnya. Pakaian uniknya menarik banyak perhatian karena itu adalah salah satu pakaian yang paling menakjubkan.

Meskipun Jimin benar-benar memesona, tapi ada orang lain yang lebih menyita perhatian ARMY. Seorang ibu-ibu berbaju merah terjebak di tengah keramaian saat sedang membawa belanjaannya pulang. Dan dari apa yang bisa kita lihat dari wajahnya, ia benar-benar "bodo amat" atau mungkin tidak menyadari bahwa ia melewati salah satu idol terkenal di dunia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait