Penampilan Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Rambut Pendek Tanpa Poni Sekali Lagi Bikin Kagum
Selebriti

Saat itu, Lisa membuat penggemar bersemangat dengan menunjukkan rambut panjangnya tanpa poni. Ia sekarang membuat semua orang melihat betapa menakjubkan penampilannya dengan rambut pendek.

WowKeren - Ketika Lisa BLACKPINK (Black Pink) mengesampingkan poni khasnya beberapa waktu lalu untuk menunjukkan tampilan baru, fans tak bisa berhenti memuji betapa cantiknya dia. Kali ini, pelantun "Lovesick Girls" tersebut kembali menunjukkan dahinya.

Saat itu, Lisa membuat penggemar bersemangat dengan menunjukkan rambut panjangnya tanpa poni. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut sekarang membuat semua orang melihat betapa menakjubkan penampilannya dengan rambut pendek.

Salah satu selebriti Thailand yakni James Rusameekae Fagerlund baru-baru ini membagaikan video terbaru dari Lisa di akun Instagramnya. Video tersebut dikirimkan Lisa untuk memberikan ia semangat menjelang pertandingan tinjunya.

Dalam video, Lisa mengatakan bahwa ia penggemarnya dan senang melihatnya di acara moonshot sebelumnya karena dia menonton dramanya. Lisa juga berterima kasih padanya karena telah menjadi penggemarnya dan berkata lain kali ketika ia pulang ke Thailand, ia ingin bertemu langsung dengannya.


Penampilan cantik Lisa dengan mengenakan hoodie biru tampak segar dipandang. Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu menunjukkan gaya rambut pendek dengan poni diatur ke samping sehingga dahinya terlihat. Ia juga memakai sedikit makeup.

Melihat energi cerah Lisa dan penampilan cantiknya yang tanpa poni, BLINK pun jatuh cinta lagi. Mereka menggunakan frasa "BANGLESS LISA" untuk merayakan penampilan baru member termuda BLACKPINK ini.

Fans sangat menyukai penampilan Lisa sehingga banyak dari mereka yang memuji betapa menakjubkan penampilannya dengan rambut sebahu. Tak peduli berapa panjang rambutnya, Lisa tidak pernah gagal membuat penggemar kagum dengan kecantikannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts