Ji Chang Wook Akui Tak Puas dengan Wajah Gantengnya dan Obsesif ke Pacar
Selebriti

Ji Chang Wook mengungkapkan kalau penampilannya saat ini bukanlah wajah yang ia inginkan. Ia juga berbagi tentang gaya kencan dan bagaimana ia memperlakukan pacar.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anything", Ji Chang Wook bicara jujur tentang kehidupan cintanya dan bagaimana perasaannya tentang penampilannya. Di sini, ia tampil sebagai tamu bersama Kim Min Suk dan Ryu Kyung Soo, lawan mainnya dari drama KakaoTV mendatang "Lovestruck in the City".

Di awal episode, Kim Young Chul bertanya kepada Ji Chang Wook apakah benar dia tidak senang dengan penampilannya sendiri. Beralih ke aktor tersebut, dia berkomentar, "Chang Wook, aku dengar kamu tidak senang dengan penampilanmu."

Ji Chang Wook menjelaskan, "Bukannya aku tidak bahagia, tapi penampilanku bukanlah gaya yang aku sukai secara pribadi. Aku memiliki kelopak mata ganda yang sangat dalam, tapi aku lebih suka wajah seperti (Kim) Min Suk. Begitulah bagiku."

Kang Ho Dong kemudian bertanya kepada cast "Ask Us Anything" mana yang akan dia pilih jika dia dipaksa untuk bertukar penampilan dengan salah satu dari mereka, apa pun yang terjadi. Ji Chang Wook menjawab bahwa dia menginginkan wajah Lee Soo Geun, tapi dengan tinggi badan Seo Jang Hoon.


Ji Chang Wook Akui Tak Puas dengan Wajah Gantengnya dan Obsesif ke Pacar

Source: Soompi

Kemudian di acara itu, Ji Chang Wook bicara tentang seperti apa dia dalam hubungan asmara. Ketika diminta untuk mendeskripsikan gaya kencan di kehidupan nyata, dia berbagi, "Aku sangat jujur. Aku tidak pandai bermain tarik ulur, dan aku sangat jujur."

Namun, ketika Min Kyung Hoon bertanya apakah dialah yang pertama kali mengaku ketika dia menyukai seseorang, Ji Chang Wook menjawab, "Aku tidak pandai mengungkapkan perasaanku. Karena aku pemalu. Aku terlalu takut ditolak kalau aku mengaku duluan."

Aktor itu juga mengungkapkan kalau ia dicampakkan beberapa kali di masa lalu. Ketika para cast yang terkejut bertanya apa yang menurutnya adalah alasan mantan mantannya putus dengannya, dia mengungkapkan, "Saat aku menemukan diriku berada di ujung yang salah dari ketidakseimbangan kekuatan dalam hubungan romantis, aku menjadi terlalu melekat. Aku mulai mengalami lebih banyak sakit hati."

Seo Jang Hoon bertanya apakah itu berarti dia menjadi obsesif, dan Ji Chang Wook menjawab, "Benar, aku bisa menjadi sedikit obsesif. Itu membuat segalanya sulit bagiku dan orang lain, dan ada kalanya itu mengarah pada perpisahan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru