Mapan Tapi Jadi Sad Boy, Kim Seon Ho Ungkap Kemiripan dengan Han Ji Pyeong 'Start Up'
Official tvN
TV
Demam Start-Up

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho berbicara tentang karakternya Han Ji Pyeong di drama 'Start Up'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Seon Ho melakukan wawancara untuk membahas tentang drama "Start Up" yang dibintanginya belum lama ini. Dalam kesempatan ini, dia membahas tentang kemiripan yang dimilikinya dengan karakternya Han Ji Pyeong yang tampan, mapan tapi jadi sad boy.

Seperti yang diketahui, Han Ji Pyeong adalah anak yatim piatu yang sukses besar setelah terjun ke dunia investasi. Ia merupakan second lead yang telah memikat banyak pemirsa. Meski gagal mendapatkan hati Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong sukses merebut hati para wanita di berbagai negara. Karena itulah ada banyak penggemar yang dibuat nyesek saat akhirnya Seo Dal Mi menjatuhkan pilihannya pada Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Pertama-tama Kim Seon Ho mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan Han Ji Pyeong. "Aku sangat sedih karena dramanya berakhir. Aku merasa sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan Ji Pyeong lagi. Suatu kehormatan bisa hidup sebagai karakter Han Ji Pyeong," tutur Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho kemudian berbicara tentang seberapa mirip dirinya dengan Han Ji Pyeong. "Sekitar 50 persen, kupikir. Aku tidak pandai mengatakan hal-hal dingin kepada orang lain seperti yang dilakukan oleh Ji Pyeong," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Dan aku tidak memiliki mobil atau rumah yang bagus di kehidupan nyata. Tapi karena aku yang berakting, aku merasa bahwa diriku yang sebenarnya pasti bersinar sekitar setengah karakter."


Kendati demikian, Kim Seon Ho mengaku tidak berbakat berinvestasi seperti Han Ji Pyeong. "Aku akan memberi diriku 0 poin. Aku tidak berpikir aku memiliki bakat apapun (di bidang investasi). Aku bahkan tidak tahu cara bermain go-stop (permainan kartu Korea) dan aku tidak memiliki bakat untuk menganalisis investasi orang lain," jelasnya kemudian.

Meski begitu, Kim Seon Ho menjelaskan bahwa dia memiliki kemiripan dalam hal tekad dengan Han Ji Pyeong. Seperti halnya Han Ji Pyeong yang memiliki keyakinan dalam bidang investasi, Kim Seon Ho juga mengaku percaya diri saat berakting.

"Aku pikir aku melakukan hal yang benar dengan 'berinvestasi' dalam akting. Aku tidak pernah menyesalinya. Biasanya ketika kalian berinvestasi dalam sesuatu, kalian akan menetapkan tujuan berapa banyak yang ingin dihasilkan. Tapi ketika aku pertama kali memutuskan untuk berakting, aku tidak menetapkan tujuan semacam itu. Bagiku, akting itu sendiri berarti, jadi aku tidak pernah menyesalinya atau ingin memutar waktu, tidak sekalipun," lanjutnya.

"Aku pikir alasan mengapa aku bisa merasa seperti ini adalah karena ada begitu banyak orang hebat yang ku temui melalui akting. Dan itu semua berkat orang-orang yang melihat potensiku dan memberiku peluang bagus," pungkas bintang "Welcome to Waikiki 2 tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts