Kecantikan Jisoo BLACKPINK Saat Pose Bareng Truk Kopi Kiriman Rose Tuai Decak Kagum
Selebriti

Foto-foto unggahan Jisoo saat berpose dengan truk kopi kiriman Rose menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann di mana mereka kompak mengagumi kecantikannya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) saat ini diketahui sedang syuting drama bertajuk "Snowdrop". Pekan lalu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya, memamerkan hadiah kiriman Rose.

Postingan Jisoo ini rupanya berupa foto truk kopi yang dikirimkan Rose ke lokasi syuting "Showdrop". Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat cantik dengan berpose di depan truk kopi mengenakan jaket dan syal warna gelap.

Spanduk atas truk itu bertuliskan, "Semuanya! Tolong jaga Jisoo kami dengan baik! Aku berharap yang terbaik, 'Snowdrop'!" Spanduk di samping bertuliskan, "Lihatlah Jisoo kami yang cantik dan bergembiralah! Tolong banyak-banyak cintai Eun Young Cho (karakter Jisoo)!"


Dalam caption postinganya, Jisoo tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Rose. Pelantun "Lovesick Girls" itu menulis, "Rose adalah orang yang mengirimiku truk kopi pertamaku. Aku cinta kamu." Foto-foto unggahan Jisoo ini kemudian menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann di mana mereka kompak mengagumi kecantikannya.

"Makeup ala aktris dan makeup ala idol, dia cocok dengan semuanya," komentar netizen. "Foto pertama sangat cantik jadi aku menyimpannya. Aku setuju dengan komentar di bawah yang mengatakan dia mirip dengan Tang Wei... Kalau dia berdiri di atas hamparan salju, kalian akan dapat langsung merekam dan memproduksi seluruh film," kata netizen lainnya.

"Sangat cantik," ujar yang lain. "Ini adalah film..." kata netizen. "Aku benar-benar mengerti mengapa dia berperan sebagai mahasiswa di tahun 80-an di 'Snowdrop'," komentar yang lain. "Aku suka makeup-nya yang terang dan natural," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru