Syahrini Beber Rasa Campur Aduk Pertama Kali ke Luar Negeri Saat Pandemi, Gaya Cetar Ikut Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menceritakan pengalaman bepergian ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Ia memilih untuk mengunjungi Tokyo, Jepang yang merupakan kampung halaman Reino Barack.

WowKeren - Syahrini menceritakan pengalaman pertamanya ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memilih untuk mengunjungi Tokyo, Jepang yang merupakan kampung halaman suaminya, Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini hanya berlibur di dalam negeri saja yakni Bromo dan Borobudur.

"Selamat Pagi, Kemarin Selama 7 Jam Tepat Sampai Tokyo," tulis Syahrini dalam postingan Instagram pada Senin (21/12). "Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Luar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo Dan Borobudur."

Pelantun lagu "Restu" ini tak memungkiri perasaan campur aduk saat bepergian ke luar negeri saat pandemi. Walau begitu, Syahrini mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan penerbangan yang ketat. Ia pun tak lupa mengucapkan syukur bisa sampai di Tokyo dengan selamat.

"MashaAllah Rasanya Campur Aduk Traveling Di Era Pandemic Ini," sambung Syahrini. "Ga Bisa Di Ungkapkan Dengan KataKata."


"Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbangan Yang Begitu Ketat, Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan 'ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB' ," kata Syahrini.

"Telah Selamatkan Kami Semua Selamat Sehat Sampai Ke Kampung Halamannya Pa 'RB'" lanjut Syahrini. "MashaALLAH Tabarakallah! #PrincesSyahrini #Tokyo_20December2020."

Syahrini

Instagram

Sayangnya postingan Instagram Syahrini telah digembok kolom komentarnya. Meski demikian, unggahan perempuan 38 tahun ini mendapat tanda suka hampir dari 20 ribu netizen, tak terkecuali dari Kevin Aprilio.

Dalam postingannya, Syahrini memamerkan momen berada di jet pribadi. Ia tampil kece dengan atasan serta coat warna putih. Tak lupa, Syahrini mengenakan kacamata besar yang membuat penampilannya makin cetar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait