Jeno dan Jaemin NCT Buktikan Chemistry Hasil Persahabatan Selama Hampir 9 Tahun
Selebriti

Pertemanan Jeno dan Jaemin yang telah berlangsung lama. Mereka sangat mengenal satu sama lain sehingga mereka bahkan tidak perlu mendiskusikan beberapa pilihan keras-keras.

WowKeren - Untuk merayakan hampir sembilan tahun persahabatan mereka, Jeno dan Jaemin NCT membuktikan seberapa cocok mereka dalam tes chemistry untuk Wawancara M2 Tingle. Bahkan sebelum dimulai, mereka tahu hasil tes yang mereka raih pasti bagus.

Memutuskan antara isian untuk bungeo-ppang atau roti gurame, adalah hal yang mudah bagi Jeno dan Jaemin. Mereka berdua dengan mudah memilih yang pertama, krim custard.

Pilihan berikutnya lebih sulit, membuat mereka memilih di antara dua hal yang paling mereka sukai: bermain game untuk Jeno dan ketumbar untuk Jaemin. Tetap saja, chemistry mereka tidak bisa rusak.

Mereka tertawa terbahak-bahak saat mereka memilih, "Menjadi master dari semua game." Meskipun Jaemin menyukai ketumbar, dia membatasi makan semuanya di dunia. "Itu terlalu berlebihan!"


Mengenai cara mereka menghabiskan hari, hanya ada satu opsi untuk keduanya: "Perjalanan satu hari". Mereka berdua sepakat bahwa menambah berat badan dalam perjalanan satu hari tidak akan berhasil untuk mereka berdua. "Kami tahu kami tidak bisa menambah berat badan dalam satu hari," ucap mereka.

Bahkan ketika harus mengubah koreografi "Chewing Gum" atau hanya mengunyah permen karet asli, keduanya lebih suka menghemat energi. "Mengunyah permen karet," kata keduanya kompak.

Mereka menjawab semua pertanyaan dengan sangat sempurna sehingga Jaemin dan Jeno tidak bisa menyembunyikan rasa bangga mereka. "Kami sempurna!" seru dua idol kelahiran 2000 itu. Bangga dengan kekompakan mereka, Jaemin berkata, "Kami membaca pikiran satu sama lain." Jeno setuju, "Telepati."

Pertemanan Jeno dan Jaemin yang telah berlangsung lama pasti tidak mengecewakan mereka. Mereka sangat mengenal satu sama lain sehingga mereka bahkan tidak perlu mendiskusikan beberapa pilihan keras-keras.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru