Tessa Kaunang Masih Jaga Hubungan Baik Dengan Sandy Tumiwa, Jawab Begini Saat Disinggung Soal Rujuk
Instagram/sandytumiwa.official
Selebriti

Tessa Kaunang mengaku masih tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Lantas, apa tanggapan dari Tessa Kaunang soal rujuk?

WowKeren - Sudah 6 tahun lamanya Tessa Kaunang bercerai dengan Sandy Tumiwa. Meski sudah lama berpisah, Tessa Kaunang mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Tessa bahkan mengaku tidak pernah melarang jika Sandy Tumiwa ingin bertemu dengan anak mereka.

"Ya kami berhubungan baik. Saya tidak pernah melarang dia (Sandy Tumiwa) bertemu anak," kata Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12) dilansir dari Suara.com.

Tessa Kaunang mengaku tidak ada masalah untuk menjalin hubungan pertemanan dengan Sandy Tumiwa. Akan tetapi, Tessa Kaunang menekankan tidak akan mau rujuk dengan sang mantan suami. "Kalau berteman oke, dia adalah ayah dari anak-anak. Cuma kalau untuk hubungan ya sudah berakhir," jelas Tessa Kaunang.


Ditambah lagi, Tessa Kaunang juga menegaskan tidak pernah mendengar Sandy Tumiwa minta rujuk. Karenanya, Tessa Kaunang enggan dikait-kaitkan lagi dengan lelaki berusia 38 tahun itu selain urusan anak. "Kalau untuk anak ya saya tidak masalah mau bertemu silahkan. Urusan yang lain nggak," ujar Tessa Kaunang.

Seperti yang diketahui, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa resmi menikah pada 7 Juli 2006 silam. Sayangnya, mereka memutuskan buat bercerai pada 23 September 2014. Selama delapan tahun menikah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Sebelum resmi bercerai, tepatnya pada Sandy memeluk Islam sejak 25 April 2014, Sandy Tumiwa diketahui memutuskan untuk masuk agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Setelah bercerai dengan Tessa Kaunang dan menjadi mualaf, Sandy Tumiwa juga sempat beberapa kali menikah namun berujung perpisahan. Salah satunya, Sandy Tumiwa pernah menikah dengan mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris.

Sementara itu, Tessa Kaunang diketahui masih betah menjanda dan belum mendapat pengganti Sandy Tumiwa. Meski begitu, Tessa tak memungkiri jika dirinya sedang mencari pasangan hidup yang baru.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru