Rekomendasi Drama: 'Lovestruck in the City'
Naver
TV

'Lovestruck in the City' merupakan drama roman bentuk pendek dengan durasi 30 menit per episode. Total episode drama garapan sutradara 'It's Okay to Not Be Okay' adalah 12 episode.

WowKeren - Menjelang penutupan tahun 2020, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton. Drama itu tak lain adalah "Lovestruck in the City" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Kira-kira apa saja alasan drama garapan TV Chosun ini masuk salah satu daftar drama rekomendasi WowKeren untuk disaksikan? Yuk intip artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Alasan kuat "Lovestruck in the City" masuk daftar rekomendasi tentunya adalah karena pasangan utamanya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Banyak yang sudah berharap kedua bintang populer ini bisa beradu akting dalam satu proyek.

Ji Chang Wook sudah banyak menjadi pemeran utama drama-drama hits seperti "Empress Ki", "Healer", "The K2", "Suspicious Partner", "Melting Me Softly" hingga yang terbaru tahun ini, "Backstreet Rookie".

Sedangkan Kim Ji Won hampir semua drama yang ia bintangi selalu berakhir populer seperti "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Fight for My Way" hingga yang terbaru "Arthdal Chronicles".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Lovestruck in the City" juga direkomendasikan karena penulis naskahnya yakni Jung Hyun Jung yang sebelumnya sukses menggarap drama-drama romantis seperti seri "I Need Romance" dan "Romance is a Bonus Book".

Penulis naskah Jung Hyun Jung bekerja sama dengan sutradara handal Park Shin Woo yang telah populer dengan drama hits "It's Okay to Not Be Okay", "Encounter" dan "Don't Dare to Dream" ("Jealousy Incarnate").

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won pernah mengungkapkan kegembiraan mereka membintangi "Lovestruck in the City". Ji Chang Wook berkata, "Karena ini adalah drama oleh penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya benar-benar ingin kuajak kerja sama, aku senang dan bersemangat mempersiapkan syuting".

Kim Ji Won juga berkomentar serupa, "Aku senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis dan pemeran yang hebat. Aku bekerja keras untuk mempersiapkan diri sehingga dapat menunjukkan sisi baru diriku melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, aku berharap bisa memberikan kesenangan sekecil apa pun."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Lovestruck in the City" menceritakan kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan musim pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook memainkan peran Park Chae Won, seorang arsitek jujur dan sangat bersemangat yang mencintai jalanan kota. Setelah seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak bisa melupakannya.

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won membintangi "Lovestruck in the City" ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan komentar positif menduga dramanya pasti akan bagus dan menyenangkan.

"Heol! Ini akan sangat menyenangkan!" tulis seorang netizen. "Oh! Apakah Ji Chang Wook akan mulai syuting yang ini tepat setelah drama saat ini?" sambung yang lain. "Kombinasi wajah mereka luar biasa!" tambah netizen lain.

"Woah! Itu gila! Aku sangat menyukai keduanya," lanjut yang lain. "Aku suka mereka berdua jadi aku sangat bersemangat untuk ini!" imbuh netizen lain. "Heol! Itu kombinasi visual yang luar biasa dan mereka adalah dua aktor favoritku," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Lovestruck in the City" merupakan drama roman bentuk pendek dengan durasi 30 menit per episode. Total episode drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Suk dan So Ju Yeon adalah 12 episode.

"Lovestruck in the City" awalnya dijadwalkan tayang pada 8 Desember lalu. Namun tim produksi mengumumkan penundaan berkaitan dengan kasus COVID-19 yang menimpa pemain pendukung.

"Drama ini akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST. Meskipun kami baru-baru ini melanjutkan syuting setelah pemain dan kru kami semuanya dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk memastikan keamanan lokasi kami dan kualitas produksi yang lebih tinggi," ujar tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait