Visual Jang Won Young IZ*ONE Tanpa Make Up Tuai Perhatian
Selebriti

Jang Won Young IZ*ONE sering menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang luar biasa. Seperti baru-baru ini, netizen berbicara tentang visualnya tanpa riasan.

WowKeren - Visual Jang Won Young IZ*ONE sering menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang luar biasa. Seperti baru-baru ini, netizen berbicara tentang visualnya tanpa riasan.

Beberapa foto Jang Won Young tanpa riasan beredar di komunitas online dan menyita perhatian banyak orang. Dalam foto, ia tampil apa adanya dan tidak memakai make up sama sekali.

Visual Jang Won Young IZ

Source: Pann

Tidak dipungkiri bahwa wajah Jang Won Young terlihat sangat polos tanpa make up. Ia tampak jauh lebih muda dari usianya yang masih muda. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.


"Dia menjadi lebih muda saat dia menghapus riasannya," komentar netizen. "Wow, wajahnya yang telanjang terlihat seperti itu. Aku iri," tambah netizen lain. "Jika wajah telanjangku terlihat seperti itu, aku tidak akan pernah merias wajah, dia sangat bersih dan segar," tulis netizen.

"Masa kecil Jang Won Young sangat legendaris," sahut yang lain. "Aku benar-benar mengerti maksud orang dewasa ketika mereka mengatakan anak-anak lebih cantik tanpa make-up, dia terlihat persis seusianya, sangat cantik," pungkas lainnya.

Jang Won Young lahir pada 2004, membuatnya baru berusia 16 tahun. Namun ia memukau semua orang dengan visualnya yang luar biasa seperti dewi.

Ini bukan pertama kalinya Jang Won Young menjadi berita utama karena penampilan dan visualnya. Dengan tinggi badan 171 sentimeter, ia selalu memikat netizen dan penggemar dengan proporsi tubuhnya yang sempurna. Sepertinya ia hanya ditakdirkan menjadi selebriti.

Sementara itu, IZ*ONE baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Panorama" dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Untuk comeback kali ini, kemampuan menyanyi para member menuai pujian dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru