Emosi Ruben Onsu Meledak Saat Keluarganya Dituduh Settingan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kembali dibuat berang oleh warganet. Ia tidak sanggup menahan emosinya setelah ada yang menyebut jika keluarganya hanyalah settingan atau rekayasa.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini kedapatan tidak bisa menahan emosinya akibat aksi dari warganet. Ia dibuat berang setelah ada warganet yang menuduh keluarganya melakukan settinggan atau rekaya.

Komentar dari warganet itu menyebut suami Sarwendah itu terlihat membangun keluarga settinggan agar terlihat bahagia di depan publik. Membaca komentar itu, Ruben pun menyebut akan menyimpan nama warganet itu.

”Ratna Sari, gua tandain nih,” kata Ruben Onsu saat membaca nama akun dalam tayangan yang diunggah channel YouTube Indosiar, seperti dilansir dari Suara pada Senin (21/12).

Sebelumnya, akun warganet itu terlihat menyindir keluarga Onsu. “Keluarga The Onsu kelihatan harmonis banget. Beneran apa settingan tuh? Miris ah kalo cuma settingan,” kata akun itu.

Kakak Jordi Onsu itu sendiri terlihat kesal namun masih berusaha tersenyum. Ia justru menjawab tuduhan warganet itu dengan membenarkannya jika keluarganya settingan.


”Rekan-rekan yang terhormat sambil senyum,” kata bapak angkat Betrand Peto ini. “Sebijak, bijaksananya saya kalian bilang settingan? Betul!"

Sontak, jawaban Ruben itu membuat kaget rekan-rekannya seperti Ramzi dan Irfan Hakim. “Itu settingan berarti?” tanya Irfan Hakim penasaran.

Mendengar itu, emosi Ruben semakin memuncak. Ia dengan galak mengaku akan membiarkan warganet yang senang menuduhnya dan menganggapnya sebagai fakta.

”Iya! Udah, settingan aja. Dia pada maunya kan settingan. Ya udah, settingan aja!" tegas pria berusia 37 tahun ini dengan emosi. “Uh, settingan bertahun-tahun. Puas kan lo, hah? Puass? Itu kan mau lo.”

Ramzi pun terlihat berusaha menenangkan Ruben agar tidak tersulut emosi. “Jangan pake emosi ya,” ujarnya. Begitu pula Irfan yang meminta rekannya untuk tetap tenang. “Sabar,” kata Irfan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts