Kim Seon Ho Akui Menjadi Sosok Yang Nakal di '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Kim Seon Ho menjelaskan bahwa dia gugup pada awalnya berada di depan kamera. Kim Seon Ho juga sekali lagi menghilangkan rumor bahwa dia akan meninggalkan '2 Days & 1 Night'.

WowKeren - Kim Seon Ho belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Aktor kelahiran tahun 1986 itu juga melakukan wawancara membahas soal statusnya sebagai member program KBS "2 Days & 1 Night" season 4.

Kim Seon Ho mengungkap berbicara tentang rasa khawatirnya di awal penampilannya sebagai di "2 Days & 1 Night". "Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya dengan baik dan tidak yakin apakah orang akan menyukai diriku yang sebenarnya," ujar Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho menjelaskan bahwa dia gugup pada awalnya berada di depan kamera, tetapi menjadi lebih nyaman setelah melihat member "2 Days & 1 Night" lain berperilaku persis sama di dalam dan di luar kamera.

"Aku menjadi sangat nyaman setelah berakting secara pribadi seperti yang kami lakukan di depan kamera. Aku merasa nyaman sampai-sampai ketika aku sibuk, aku ingin pergi syuting '2 Days & 1 Night' untuk melihat dan mendengar hal-hal yang baik," imbuh Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho Akui Merasa Khawatir di Awal Gabung \'2 Days & 1 Night\'

Source: Cosmopolitan

Kim Seon Ho juga sekali lagi menghilangkan rumor bahwa dia akan meninggalkan "2 Days & 1 Night" dengan menyatakan, "Ini benar-benar tidak masuk akal. Aku tidak tahu akan tersentuh oleh orang-orang seperti ini. Ini sangat mengharukan dan menyenangkan."

Kim Seon Ho selanjutnya berbagi, "Aku menjadi yang paling nakal di '2 Days & 1 Night'. Aku sering bercanda. Aku juga hanya memikirkan diriku sendiri ketika berakting. Aku mencoba untuk mempertimbangkan lawan mainku, tapi aku hanya menerima karakter lain setelah selesai memecahkan emosi karakterku sendiri."

Terakhir, Kim Seon Ho berbagi bahwa 2020 adalah tahun di mana dia menyadari betapa banyak orang di sekitarnya yang telah bekerja keras membantunya dan betapa bahagianya dia. "Jadi ada kalanya aku jadi emosional. Di tahun 2021, aku ingin membalas cinta yang kuterima. Aku ingin menyapa orang-orang yang telah mendukung dan membantuku dengan menunjukkan sisi baikku dan proyek yang bagus," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung kebanjiran tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Ia mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait