B.I Tampil di Depan Publik Lakukan Kerja Sosial Ini Bersama Penggemar
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto baru B.I beredar di berbagai situs komunitas online. Menurut fans yang bergabung dengan B.I melakukan perbuatan baik ini, ia memberikan minuman hangat dan ubi bakar untuk mereka.

WowKeren - Mantan member boy grup iKON, B.I, baru-baru ini terlihat menjadi sukarelawan bersama para penggemarnya di tengah pandemi COVID-19. Kemunculan pemilik nama asli Kim Hanbin yang jarang terlihat di depan publik ini tentu saja menjadi perhatian.

Baru-baru ini, foto-foto baru B.I beredar di berbagai situs komunitas online. Foto-foto itu menampilkan B.I yang membagikan ratusan briket batu bara ke rumah-rumah yang kesulitan melawan dingin yang membekukan.

Menurut fans yang bergabung dengan B.I melakukan perbuatan baik ini, B.I muncul dengan minuman hangat dan ubi bakar untuk para penggemarnya. B.I juga terlihat senang mengambil foto dengan para penggemar di situs relawan dan memberikan tanda tangannya kepada mereka masing-masing.


B.I Tampil di Depan Publik Lakukan Kerja Sosial Ini Bersama Penggemar

Source: SBS Star

Ini bukan pertama kalinya B.I menjangkau mereka yang membutuhkan. Awal tahun ini saat tahap awal wabah COVID-19, B.I mendonasikan masker wajah dan sepatu untuk fasilitas penitipan anak. Apa yang dilakukannya pun tak pelak mendapat banyak pujian dari para netizen.

Dalam berita lainnya, terungkap bahwa B.I menjadi salah satu dari jajaran Direktur Eksekutif IOK Company. IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka, dan B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama.

IOK Company sendiri merupakan label yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari Video Star juga berada di bawah agensi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait