Member ASTRO Akui Syok Ketemu Adik Laki-Laki Cha Eunwoo, Kenapa?
Selebriti

Rocky ASTRO sempat menceritakan tentang pertemuannya dengan adik laki-laki Cha Eunwoo untuk pertama kalinya. Ia mengaku syok saat bertemu dengan adik rekan satu timnya itu.

WowKeren - Rocky ASTRO sempat menceritakan tentang pertemuannya dengan adik laki-laki Cha Eunwoo untuk pertama kalinya. Ia mengaku syok saat bertemu dengan adik rekan satu timnya itu.

Beberapa bulan yang lalu, Rocky mengadakan siaran langsung di mana ia menghabiskan waktu berbicara dengan penggemarnya. Seorang penggemar bertanya kepadanya, "Seberapa tampan saudara laki-laki Cha Eunwoo?" Rocky menjawab, "Adik laki-lakinya seumuran denganku dan aku syok saat melihatnya."

Member ASTRO Akui Syok Ketemu Adik Laki-Laki Cha Eunwoo, Kenapa?

Source: Allkpop

Rocky terus menjelaskan, "Wajahnya bahkan lebih kecil dari wajah Cha Eunwoo hyung. Saat itulah kenyataan menghantamku. Lalu aku melihat hidungnya, hidungnya sangat cantik. Dia juga sangat tinggi."


Rocky terus menggambarkan bagaimana penampilan adik laki-laki Cha Eunwoo dan mulai menjelaskan perbedaan di antara keduanya. Ia menjelaskan, "Eunwoo hyung itu maskulin tapi juga terlihat cantik tapi saudaranya benar-benar maskulin. Dia sangat tampan."

Rocky terus memuji kedua bersaudara itu dengan mengatakan, "Eunwoo hyung dan adik laki-lakinya, mereka sangat tampan. Sesuatu pasti telah terjadi saat mereka lahir karena mereka berdua sangat tampan."

Cha Eunwoo dikenal memiliki wajah yang kecil, yang merupakan salah satu standar visual di Korea. Namun Rocky menyatakan bahwa adik laki-laki Cha Eunwoo memiliki wajah yang lebih kecil sehingga membuat para penggemar ikut syok.

Netizen yang melihat video tersebut berkomentar, "Jika adik laki-laki Cha Eunwoo memiliki wajah yang lebih kecil darinya, betapa kecil wajahnya," "Mereka sangat beruntung memiliki saudara yang tampan," dan "Sekarang, aku benar-benar ingin melihat betapa tampannya adik laki-laki Cha Eunwoo."

Kembali pada Januari lalu, Cha Eunwoo pernah berbicara tentang adik laki-lakinya di sebuah reality show. Ia mengungkapkan bahwa adiknya belajar di Tiongkok dan saat itu sedang menjalani wajib militer. Ini cukup mengejutkan mengingat ia sendiri masih jauh dari panggilan untuk wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait