Cara Jiho Oh My Girl Cegah Tertular COVID-19 Tuai Sorotan
Selebriti

Jiho member girl grup Oh My Girl telah membuat heboh online dengan langkah-langkah keamanan COVID-19-nya. Ia dipuji karena memberikan contoh yang baik untuk anak muda.

WowKeren - Jiho Oh My Girl telah membuat heboh online dengan langkah-langkah keamanan COVID-19-nya. Ia dipuji karena memberikan contoh yang baik untuk anak muda.

Disebutkan bahwa Jiho sangat berhati-hati sejak awal pandemi dan terutama saat muncul kembali. Ia terlihat memakai pelindung tiga kali lipat termasuk sarung tangan, masker wajah, pelindung wajah dan disinfektan.

Cara Jiho Oh My Girl Cegah Tertular COVID-19 Tuai Sorotan

Source: Twitter

Jiho membawa sebotol besar disinfektan ke mana pun ia pergi dan menyemprot dirinya sendiri saat memasuki gedung. Orang-orang memuji tindakannya dan berharap orang lain akan seperti Jiho. Mereka bahkan menjulukinya "cewek desinfektan" karena prestasinya yang luar biasa dalam upaya membasmi virus.


"Idol K-Pop adalah panutan bagi banyak anak muda, jadi mereka harus lebih seperti Jiho dan memberikan contoh yang baik," komentar netizen. "Senang melihat selebriti begitu berhati-hati dan aman," tambah netizen lain. "Jika Kim Jiho terkena COVID, kita semua kacau," pungkas lainnya. Bahkan penggemar internasional di Twitter berkomentar tentang usahanya melindungi diri dari COVID-19.

Sementara itu, Oh My Girl saat ini menjadi salah satu girl grup yang banyak diperbincangkan. Girl grup besutan WM Entertainment itu comeback pada April dengan merilis mini album baru bertajuk "Nonstop". Album tersebut sukses besar dan bahkan mencetak sejarah baru di chart Gaon.

Oh My Girl dilaporkan telah mendominasi tangga lagu Gaon hampir setengah tahun setelah rilis mini album "Nonstop". Girl group terus sukses dengan single utama "Nonstop" yang melampaui 500 juta poin digital di Gaon.

Lewat comeback ini, "Nonstop" berasil mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya lagu grup idola yang dirilis pada tahun 2020 yang mencapai tonggak sejarah ini. Tak hanya lagu utamanya, lagu b-side album ini yakni "Dolphin" juga turut menuai kesuksesan besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait