Sambut Hari Ibu, Sherina Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Ibunda dan Mertuanya
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Hari Ibu 2020

Sherina Munaf terlihat membagikan pesan menyentuh dalam menyambut Hari Ibu. Bukan hanya untuk sang ibu kandung, melainkan pesan tersebut juga ia sampaikan untuk ibu mertuanya.

WowKeren - Bagi setiap anak, ibu merupakan sosok yang paling istimewa dan berharga dalam hidupnya. Bagaimana tidak, seorang ibu telah mengandung selama sembilan bulan dan melahirkan buah hati dengan bertaruh nyawa.

Lantas di momen Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 ini, Sherina terlihat membagikan postingan yang berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya, Sherina tidak hanya membagikan momen kebersamaan dengan sang ibunda tercinta, Luki Ariani, melainkan juga dengan ibu mertuanya, Kartika Ayu.

Dalam unggahannya tersebut, Sherina tampak tampil cantik dan diapit oleh ibu dan mertuanya di hari pernikahannya dengan Baskara Mahendra. Mengiringi postingannya, Sherina pun menuliskan ulasan sebagai bentuk terima kasihnya kepada dua wanita yang ada di sampingnya itu.

"Selamat Hari Ibu," tulis Sherina mengawali ulasannya. "Kita tidak memilih dilahirkan oleh siapa, karena itu aku sangat beruntung dilahirkan dan dibesarkan oleh Ibu yang bukan hanya menjadi sumber inspirasiku tetapi juga adalah sahabatku selamanya. Ibu, @lukiariani, yang menerima aku apa adanya dan senantiasa memelukku ketika aku sendiri sering susah untuk."


"Tak disangka tahun ini aku ternyata bertemu dengan seorang Ibu lagi, Nani, Ibunda @baskaramahendra yang tangguh membesarkan anaknya menjadi lelaki yang baik hati dan menghargai wanita. Aku dan Ibu Luki tahun ini mendapatkan Nani, @adeayu12, sahabat lagi. Jadilah trio ini," tambah Sherina.

Lebih lanjut, Sherina juga menerangkan bahwa kini ia dan Baskara akan saling bersama untuk membahagiakan dua sosok wanita yang paling berharga dalam hidup mereka. "Tahun ini mengajarkan aku untuk lebih berjuang dan sabar menghadapi situasi yang tidak mudah, dan kini saatnya aku dan @baskaramahendra berdua membalas kasih Ibu dan Nani yang tiada terhingga besarnya," terang Sherina.

Sebelum menutup keterangannya Sherina pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ibunda dan ibu mertuanya itu. Ia berharap agar keduanya bisa terus sabar menghadapi tingkah anak-anaknya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts