Anaknya Tak Pernah Peringati Hari Ibu, Shahnaz Haque Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/shahnaz.haque
Selebriti
Hari Ibu 2020

Shahnaz Haque mengungkapkan fakta soal ketiga putrinya yang ternyata tak pernah merayakan atau memperingati hari ibu. Shahnaz Haque pun menjelaskan alasan di balik tindakan tersebut.

WowKeren - Hari Ibu Nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember. Banyak publik figur Tanah Air yang menyampaikan pesan selamat hari ibu di media sosial. Tapi ternyata hal itu tak berlaku di keluarga Shahnaz Haque dan drummer, Gilang Ramadhan.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan Indonesia yang memperingati hari ibu setiap 22 Desember, Shahnaz Haque justru terbiasa tak merayakannya. Ibu tiga orang anak ini mengatakan bahwa di keluarganya tidak pernah mengadakan perayaan-perayaan seperti hari ibu, tahun baru, bahkan ulang tahun.

"Di keluarga saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun, tahun baru, kemudian anniversary, apalagi hari ibu," ujar Shahnaz ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (22/12).

Satu hal yang terpenting bagi Shahnaz jika dibandingkan dengan sebuah perayaan. Hal itu adalah rasa hormat sang buah hati pada dirinya. Terlebih, jika anak-anaknya tahu bagaimana tanggung jawab sebagai seorang perempuan.


"Yang terpenting bagaimana mereka respect dengan ibunya, mereka tahu bagaimana menjalani hidup dengan tanggung jawab sebagai anak perempuan," jelas adik dari Marissa Haque tersebut.

Meski begitu, ia tetap berpesan untuk para ibu di momen hari ibu ini. Baginya, menjadi ibu adalah sebuah komitmen seumur hidup yang harus dijalani seorang perempuan.

"Menjadi perempuan itu takdir, mungkin kita sudah nggak bisa mengubah kodrat kita jadi perempuan. Menikah itu pilihan, tapi kalau jadi ibu itu adalah komitmen seumur hidup yang kita nggak bisa libur satu hari pun," tutup Shahnaz Haque.

Shanaz Haque diketahui telah menikah dengan salah satu drummer kenamaan Tanah Air, Gilang Ramadhan. Mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 Mei 2001 silam, di Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta.

Kini usia pernikahan Shahnaz dan Gilang sudah menginjak 19 tahun. Mereka juga telah mempunyai tiga putri. Pruistin Aisha, Charlotte Fatima , dan si bungsu, Mieke Namira yang lahir 1 Januari 2006.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts