Kim Hye Yoon Buka-Bukaan Soal Karakter Yang Ia Mainkan di 'Snowdrop'
TV

Drama 'Snowdrop' akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits 'SKY Castle'. Drama terbaru garapan JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - Kim Hye Yoon diketahui telah setuju membintangi drama "Snowdrop". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Kye Boon Ok, operator telepon di asrama yang harus melepaskan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Dalam wawancara dengan majalah @star1, Kim Hye Yoon buka-bukaan soal karakter yang ia mainkan di "Snowdrop" tersebut. Bintang drama "Extraordinary You" itu juga membicarakan keunikan dari karakternya.

"Aku telah mengambil peran Kye Boon Ok, operator telepon di asrama. Dia adalah karakter yang tidak sengaja pergi ke pertemuan sebagai anggota pengganti dan mengalami berbagai hal setelahnya," ujar Kim Hye Yoon.

"Karena aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang tidak dapat kulihat akhir-akhir ini, rasanya sangat asing dan aneh pada awalnya. Aku mencari bahan referensi saat melakukan penelitian tentang masa-masa itu," imbuh Kim Hye Yoon.


Kim Hye Yoon lantas berbicara tentang kemiripannya dengan karakternya. "Terlepas dari proyek yang kuikuti, kurasa aku tidak memiliki banyak kesamaan dengan karakter sebelumnya," ungkap Kim Hye Yoon.

"Namun, ketika aku benar-benar mulai berakting, aku secara bertahap menemukan kesamaan, jadi aku mengantisipasi Kye Boon Ok juga akan menjadi karakter seperti itu. Kurasa aku mengenal diriku sedikit lebih baik saat mengerjakan berbagai proyek," pungkas Kim Hye Yoon.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah (Jung Hae In). Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan pertama, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Sementara itu, "Snowdrop" akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits "SKY Castle". Drama JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts