Geger Dikira Lepas Hijab, Rachel Vennya Ngode Galau Soal Firasat Hingga Sembunyikan Foto Suami?
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya sempat mengunggah postingan galau soal firasat yang terbukti benar setelah pamer foto tanpa hijab. Ia juga membahas terkait perlakuan buruk seseorang hingga netter curiga dirinya sedang mengalami masalah rumah tangga.

WowKeren - Rachel Vennya mengejutkan publik karena tampil berbeda. Jika biasanya tampil muslimah, Rachel malah pamer sederet foto tanpa memakai hijab.

Dalam foto, Rachel tampak terlihat cantik menawan dengan rambut terurai. Bukan cuma itu, Rachel juga mengunggah pesan galau di InstaStorynya.

Ia awalnya membahas soal firasat dan kecurigaan. Tak cuma itu, Rachel juga membahas soal menghormati pilihan setiap orang.

"Aku benci curiga tentang banyak hal, tapi firasat itu selalu benar," demikian postingan yang diunggah Rachel. "Saya menghormati pilihanmu. Saya percaya pilihan setiap orang harus dihormati."

"Seseorang bisa mencintaimu dan masih membuatmu merasa tidak enak. Seseorang bisa saja mencintaimua dan masih memperlakukanmu dengan buruk. Seseorang bisa saja mencintaimu dan tetap menyakitimu. Jangan biarkan mereka membutakanmu dari betapa sengsaranya mereka membuatmu merasa di penghujung hari. Kamu tidak pantas dianggap remeh seperti itu," demikian kutipan lain yang diunggah Rachel.


Unggahan galau Rachel di Hari Ibu ini malah memicu rasa penasaran netizen. Ia sempat dikira telah menyembunyikan beberapa fotonya bersama Niko Al Hakim, sang suami.

Rachel Vennya dan Suami

Reaksi Netter Soal Rachel Vennya Lepas Hijab

"Jangan-jangan sama niko," ujar netter. "Nggak," bantah netter lainnya. "FOTO BARENG MAS OKIN DI HIDDEN SEMUA GAK SIH ??? 😢😢😢 SMOGA KALIAN BAIK BAIK SAJA," ujar netter. "Nah ada yang ngeh juga akhirnya hehe foto berdua sama okin udah ngga ada 😂," seru netter.

Sementara itu, halaman Instagram Rachel memang sudah tak lagi memamerkan kemesraan dengan Niko. Ia terakhir kali pamer foto bareng Niko saat ulang tahun Xabiru.

Dalam foto, Rachel dan Niko tampak kompak menemani putranya yang berulang tahun 12 Desember lalu. Pasangan yang sudah menikah selama 3 tahun ini juga terlihat bahagi dan tak tampak ada tanda-tanda sedang bermasalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait