Hari Ibu, Curahan Hati Mikha Tambayong Untuk Mendiang Ibunda: Miss You Very Much
Instagram/miktambayong
Selebriti
Hari Ibu 2020

Setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Dalam momen ini, Mikha Tambayong menuliskan pesan mengharukan bagi ibunda yang telah meninggal dunia di tahun ini.

WowKeren - Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Dalam momen ini, sejumlah selebritis Tanah Air berlomba-lomba menuliskan pesan menyentuh bagi sang ibu sebagai bentuk cinta dan penghormatan.

Tak terkecuali Mikha Tambayong yang ikut memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan perasaannya pada mendiang ibunda. Seperti yang diketahui, ia baru saja kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya setelah meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Jatinegara pada 3 Maret lalu.

Bintang film “Nada Cinta” ini membagikan foto dirinya yang tengah memeluk almarhum ibunya di akun Instagramnya. Tak lupa, ia menuliskan pesan yang sangat mengharukan dan mengaku rindu pada sang ibu.

Not enough memories made, not enough pictures taken (Tidak cukup kenangan yang dibuat, tidak cukup banyak foto yang diambil),” tulis Mikha di caption akun Instagramnya, Selasa (22/12). “But never not grateful for all the time spent together (Tapi jangan pernah bersyukur untuk semua waktu yang dihabiskan bersama).”


Mikha Tambayong

Instagram

And for the example you set of what a woman is truly capable of (Dan sebagai contoh Anda menunjukkan apa yang benar-benar mampu dilakukan oleh seorang wanita),” sambungnya. “We celebrate your life everyday, Mama. Miss you very much (Kami merayakan hidupmu setiap hari, Mama. Sangat merindukanmu).”

Curahan hati mengharukan Mikha itu langsung banjir dukungan dari sejumlah selebritis dan warganet. Mereka membagikan emoji pelukan hingga meminta agar wanita berusia 26 tahun ini tetap kuat.

Sayang,” komen Yunita Siregar. “(emoji cinta),” tulis Amanda Rawles. “Pelukkkk, oh di Jepang ya.. kesukaan Mama tersayang, ungkap Didiet Maulana. “Tanteeeeee, kangeeennnn,” tulis Radhini Aprilya.

Rest in Love Bundev, Bundev orang yang penuh kasih dan perhatian. Senang pernah bertemu dan kenal dengan Bundev @miktambayong. Nasehat2 beliau gak akan pernah lupa,” komen @rah****sar. “Semoga mama tenang di Alam sana yah kak mikha Aamiin,” dukung @ezra*******tang1254.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts