Suami Disalahkan, Jawaban Rachel Vennya Usai Disentil Penyebab 'Lepas' Hijab Mengejutkan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat memberikan tanggapan ketika netter mengungkit kalau dirinya melepas hijab karena dikecewakan sang suami. Tak disangka, Rachel membalas komentar netter dengan kalimat ini.

WowKeren - Rachel Vennya mengejutkan publik karena tampil tanpa memakai hijab. Semakin mengira itu foto lama namun tak sedikit yang mengira kalau Rachel memang sudah melepas hijab untuk seterusnya.

Yang mengejutkan, Rachel mengunggah postingan galau. Ia membahas soal masalah dalam percintaan.

"Seseorang bisa mencintaimu dan masih membuatmu merasa tidak enak. Seseorang bisa saja mencintaimua dan masih memperlakukanmu dengan buruk. Seseorang bisa saja mencintaimu dan tetap menyakitimu. Jangan biarkan mereka membutakanmu dari betapa sengsaranya mereka membuatmu merasa di penghujung hari. Kamu tidak pantas dianggap remeh seperti itu," demikian kutipan lain yang diunggah Rachel.

Postingan tersebut membuat suami Rachel, Niko, ikut terseret. Netter curiga kalau pernikahan Niko dan Rachel sedang bermasalah.


Dugaan Rachel Vennya Lepas Hijab

Rachel Vennya Balas Komentar Netizen

Kesal dengan nyinyiran netter, fans Rachel sempat buka suara. "Kok kalian pada bacot sih? serah" kak rachel mau ngapain, hijab atau tidak berhijab, atau sekedar post foto throwback- at the end it's her f*ing choice dude respect her!!!. paling parah di komen ini sampe ada yang tanya "niko bikin hal apa yang ngecewain buna sampe buna kayak gini?" wtf??? please respect her decision no matter what dan jangan usik kehidupan pribadi kak rachel even though she's an influencer (being an influencer doesn't mean you should know EVERYTHING about her life) , toh juga kak rachel tidak akan berubah sedikitpun, derajatnya tidak akan naik atau turun kan meskipun dia tidak berhijab atau berhijab?" kata netter.

Tak disangka, Rachel memberikan reaksi di postingan itu. Tak banyak bicara, Rachel sekedar mengucap terima kasih atas dukungan dari netizen. "Hey, thank you so much," kata Rachel.

Sementara itu, Rachel sebelumnya sempat buka suara soal konsep hijrah dan berharap setiap orang saling menghormati. "Hai! Sebenarnya ini adalah keresahan gue dari lama, gue bahkan takut untuk menggunakan kata "hijrah" karena gue merasa gue belum berubah2 amat dari gue yg dulu,cuma ini opini gue terhadap bagaimana kita menghargai orang lain memilih jalan untuk hidupnya, terutama apa yang kita upload di sosmed karena apa yang kita upload pasti yang bahagia bahagia saja~ orang gak tau berdarah darahnya di dalam, semuanya pasti di filter, ada yang ingin kita tunjukan, ada yang gak sama sekali. Hargai pilihan setiap orang yuk," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru