Sukses Jadi Aktor Handal, Joe Taslim Rambah Dunia Musik Dengan 'Simfoni Rindu' Bareng Fathia Izzati
Instagram/kittendust
Musik

Joe Taslim menunjukkan kemampuan dan bakatnya di bidang tarik suara dengan berduet bareng Fathia Izzati di lagu 'Simfoni Rindu'. Joe Taslim pun mengungkapkan perasaannya soal kolaborasi itu.

WowKeren - Joe Taslim merupakan salah satu aktor papan atas Indonesia yang kemampuan aktingnya sudah diakui dunia. Selain akting, Joe Taslim ternyata punya bakat lain di bidang tarik suara. Hal itu terbukti dalam lagu "Simfoni Rindu".

Dalam lagu gubahan Diskoria tersebut, Joe Taslim berduet dengan Fathia Izzati dari Reality Club. Menurut Joe Taslim, sebelum ditawari untuk bekerja sama dalam sebuah lagu dengan Diskoria, ia telah lebih dulu mengagumi karya dari duo disjoki dan produser itu.

"Aku suka lagu-lagu riang. Diskoria pertama kali aku dengar pas duet sama Dian (Dian Sastro), lirik lagunya positif, jadi I'm a big fan of Diskoria," ujar dia dalam konferensi pers virtual, Senin (21/12) dilansir dari Detik.com.

Kemampuan Joe Taslim dalam bernyanyi pun mendapat pujian dari Merdi dan Aat dari Diskoria. Menurut mereka, Joe berhasil menyanyikan Simfoni Rindu dengan baik. "Sama sekali nggak sulit, karena karakter Joe Taslim itu karakter vokalnya bisa menyesuaikan sama lagunya. Malah ternyata suaranya kayak legenda pop '80-an," puji Merdi.


Joe Taslim pun mengaku tidak menemui kesulitan selama proses rekaman. Dirinya malah begitu menikmati proses penggarapan "Simfoni Rindu". "Liriknya it's okay, life goes on. Pada saat take vokal, pertama sih agak serius, terus pas sudah panas ternyata langsung joget-joget," cerita Joe Taslim.

"Simfoni Rindu" merupakan lagu yang bercerita tentang harapan menjelang tahun baru, hal yang dirindukan di 2020 ini, serta doa agar ke depan lebih baik. Lagu tersebut merupakan bagian dari kampanye #2021Wishes yang digagas oleh GoPay. Keuntungan yang dihasilkan akan disumbangkan untuk gerakan #GadgetBuatBelajar yang diinisiasi oleh KitaBisa.com.

Tujuan itu yang akhirnya membuat Joe Taslim bersedia bergabung dalam proyek musik tersebut. Selain itu, Joe Taslim juga menyukai liriknya yang terdengar positif. "Ini luar biasa ya, liriknya luar biasa. 2020 tahun yang berat buat semua orang, lagu ini biarpun dibuat dengan riang tidak melupakan 2020 adalah tahun yang gloomy. Tapi kita juga punya pilihan untuk menjadikan 2020 pelajaran," terang Joe.

Setuju dengan Joe Taslim, Fathia Izzati atau Chia juga mengatakan dirinya menyukai lirik dari Simfoni Rindu. "Isinya sentimental karena kita ngomongin hal-hal yang kami rindukan di 2020. Aku kaget juga suaranya Joe Taslim bisa nge-blend," pungkas Chia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru