L Umbar Otot Kekar Mandi di Sungai 'Royal Secret Agent' Buat Geger Netizen
TV

'Royal Secret Agent' menceritakan inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

WowKeren - "Royal Secret Agent" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (22/12). Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu seperti biasa merilis foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Foto itu menampilkan L Infinite dan Kwon Nara.

Mengusung latar era Dinasti Joseon, "Royal Secret Agent" menceritakan kisah seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Dalam episode pertama, Sung Yi Kyum (L) terpaksa meninggalkan kehidupan ganda sebagai pejabat pemerintah pada siang hari dan penjudi pada malam hari dan menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Dia bertemu dengan Hong Da In (Kwon Nara), seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk sebuah kantor pemerintahan Joseon) dan meskipun kesan pertama mereka tidak menyenangkan satu sama lain, mereka harus bergandengan tangan untuk misi yang sama.


L Umbar Otot Kekar Mandi di Sungai \'Royal Secret Agent\' Buat Geger Netizen

Source: Naver

Foto adegan terbaru "Royal Secret Agent" memperlihatkan Sung Yi Kyum dan Hong Da In sedang mandi di sungai di tengah malam. Cahaya bulan bersinar lembut di langit dan suasananya aneh tapi tenang.

Namun, kedamaian terganggu ketika mereka secara tak terduga saling melihat di dalam air. Hong Da In terlihat sangat bingung saat dia menutupi wajahnya dan menyembunyikan tubuhnya lebih dalam ke sungai.

Foto adegan terbaru "Royal Secret Agent" ini rupanya juga langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Netizen secara khusus geger melihat L mengumbar otot kekarnya.

"Heol, Myungsoo (nama asli L) luar biasa. Kapan dia tumbuh seperti ini?" tulis seorang netizen. "Aku tidak tahu apa yang salah dengan mereka. Yang satu memakai kemeja putih dan memikatnya di bak mandi, satu telanjang di tepi sungai. Sangat bagus," sambung yang lain. "MyungMyung, apa yang kamu lakukan," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru