Rizky Febian Rilis MV 'Ku Rindu Ibu', Ungkapan Rasa Kehilangan Terdalam Usai Kepergian Lina Zubaedah
Instagram/rizkyfbian
Musik
Hari Ibu 2020

Rizky Febian baru saja merilis MV untuk lagu terbarunya yang berjudul 'Ku Rindu Ibu'. Rizky Febian merilis lagu tersebut bertepatan dengan Hari Ibu untuk menyampaikan rindu pada mendiang Lina Zubaedah.

WowKeren - Rizky Febian memberikan memperingati Hari Ibu Nasional dengan lebih spesial. Putra dari Sule dan mendiang Lina Zubaedah itu merilis sebuah video klip dari lagu terbarunya berjudul "Ku Rindu Ibu". Lagu "Ku Rindu Ibu" memang tercipta dari rasa kehilangan terdalam Rizky setelah kematian sang ibu.

"Lagu “Ku Rindu Ibu” tercipta Ketika rasa kehilangan teramat dalam yang dirasakan Iky saat ibundanya meninggal, lagu ini diciptakan dalam waktu yang sangat singkat. Iky merasa karirnya bisa berada di titik ini tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya. Iky menciptakan lagu Ibu karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya," tulis Rizky di pada Selasa (22/12).

"Jadi lagu ini adalah bentuk pesan untuk Ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang Ibu. Lagu ini pernah dibawakan langsung dalam konser tunggalnya bulan Februari 2020, namun dalam versi yang berbeda. Butuh waktu untuk Iky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya Iky memilih Hari Ibu untuk tanggal rilisnya," pungkasnya.


Makna lagu "Ku Rindu Ibu" sendiri adalah bentuk kerinduan Rizky dan rasa sedih karena belum bisa membahagiakan sang ibu hingga akhirnya mereka dipisahkan ajal. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Rizky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal bahagia yang pernah dijanjikan.

Dalam lagu ini Rizky juga ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, untuk menyayangi Ibu merekaselagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika Ibu telah tiada.

Diproduksi oleh tim RFAS sendiri lebih memudahkan Rizky Febian menentukan kreatif visual dari lagu Ku Rindu Ibu. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai diiringi dengan instrumen-instrumen yang ada pada lagu ini.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts