Jin Bodo Amat Gaya Uniknya Diolok-olok Member BTS
Selebriti

Jin mengenakan apa pun yang ia inginkan, tidak peduli apa yang dikatakan member-membernya tentang itu. Bisa dilihat dari video komentar untuk 'Break The Silence: The Movie'.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mengenakan apa pun yang ia inginkan kapan pun ia mau, tidak peduli apa yang dikatakan member-membernya tentang itu. Bisa dilihat dari video komentar untuk "Break The Silence: The Movie" yang dirilis baru-baru ini.

Jin diketahui pernah meninggalkan label harga di sepatunya dengan alasan itu adalah gaya hip-hop masa kini. Pemilik nama Kim Seokjin itu bahkan pernah muncul di "Music Bank" dalam setelan jas putih yang agak "norak". Namun ia selalu percaya diri dengan pilihan fashionnya yang unik.

Dalam video komentar, BTS berubah dari penampil menjadi penonton, bereaksi terhadap momen-momen menarik dari tur dunia mereka "Love Yourself: Speak Yourself". Ketika Jin mengunjungi taman hiburan, mereka mempertanyakan gayanya lagi.

Jin Bodo Amat Gaya Uniknya Diolok-olok Member BTS

Source: Twitter


J-Hope mengolok-olok kombinasi kacamata dan topi Jin, "Bagaimana kamu memakainya seperti itu?" Jin membela diri, berkata sambil tertawa, "Itu poin kuncinya. Kalian tidak mengerti."

RM (Rap Monster) bahkan membandingkan tampilan taman hiburan Jin dengan salah satu foto pra-debutnya yang legendaris. Namun seperti biasanya, Jin bersikap "bodo amat" dan tetap teguh dengan pilihan fashionnya.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru