Rose BLACKPINK Kini Ditunjuk Jadi Ambassador Baru YSL Beauty, Simak Gaya Cantiknya
Selebriti

Meskipun pengumuman resminya baru akan datang awal tahun depan, VOGUE Korea baru-baru ini mengunggah sebuah teaser yang mengonfirmasi bahwa Rose adalah muse baru untuk YSL Beauty.

WowKeren - Berdasarkan video teaser dari VOGUE Korea, Rose BLACKPINK (Black Pink) telah terpilih sebagai muse baru dari YSL Beauty! Ini tambahan peran baru Rose usai Juni lalu, pelantun "Lovesick Girls' tersebut terpilih sebagai ambassador global baru untuk Yves Saint Laurent.

Bekerja secara eksklusif dengan rumah mode mewah tersebut adalah pencapaian yang cukup besar. Tetapi bagian paling mengesankan dari kesepakatan baru Rose adalah bahwa dia adalah ambassador global pertama brand tersebut sejak didirikan 59 tahun yang lalu.

Dalam beberapa jam, Rose mengumpulkan ratusan ribu view pada video kampanye Yves Saint Laurent pertamanya. Kemudian, sebulan kemudian, data belanja dari iPrice Group mengungkapkan bahwa minat terhadap brand tersebut meningkat lebih dari 1.000% di beberapa negara Asia Tenggara setelah kampanye Rose diluncurkan. Mengingat betapa suksesnya dia dalam enam bulan pertama sebagai ambassador global, tidak mengherankan jika Yves Saint Laurent ingin bekerja lebih banyak dengannya.

Meskipun pengumuman resminya baru akan datang awal tahun depan, VOGUE Korea baru-baru ini mengunggah sebuah teaser yang mengonfirmasi bahwa Rose adalah muse baru untuk YSL Beauty. YSL Beauty adalah divisi Yves Saint Laurent yang menaungi makeup, parfum, perawatan kulit, kosmetik, dan banyak lagi!


VOGUE Korea hanya berbagi siluet singkat, tetapi kecantikan Rose bersinar bahkan dalam pencahayaan minim. Beberapa penggemar yang berdedikasi sudah memiliki firasat bahwa pengumuman itu akan datang setelah Rose menandai YSL Beauty di postingan Instagram bulan lalu, menumpahkan bahwa BLINK memiliki sesuatu untuk dinantikan dalam keterangannya.

Ditambah lagi, beberapa minggu yang lalu, Global Beauty Director untuk YSL Beauty dan akun resmi YSL Beauty menyukai foto Rose di akun Instagram Anthony Vaccarello.

YSL Beauty tidak akan secara resmi mengungkapkan kampanye baru Rose hingga 4 Januari 2021, tetapi penggemar sudah bersemangat tentang apa yang diharapkan. Setelah menonton iklan parfum YSL Beauty dari penyanyi Inggris Dua Lipa (yang berkolaborasi dengan BLACKPINK di "Kiss and Make Up"), seorang penggemar berpikir kampanye Rose bahkan bisa bertepatan dengan debut solonya.

Yang lain berharap bahwa peran barunya sebagai muse brand tersebut akan membuatnya merilis palet makeup, lipstik, parfum, dan banyak lagi. BLINK juga sangat bangga dengan Rose, yang memulai sebagai penggemar Yves Saint Laurent dan menjadi salah satu aset terbesar mereka. Dia bergabung dengan rekan satu grup Lisa (ambassador MACCosmetics), Jisoo (ambassador Dior Beauty), dan Jennie (ambassador Hera) sebagai salah satu nama baru terbesar dalam kosmetik mewah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru