Jadikan Jungkook Panutan, Jungwon ENHYPEN Tanggapi Komentar Kagum Member BTS Itu Tentangnya
Selebriti

Dari Weverse Magazine, Jungwon mendapat berbagai pertanyaan mulai dari perasaannya tentang debut, menjadi seorang leader, hingga bagaimana perasaannya tentang komentar Jungkook tentangnya.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan Weverse Magazine. Di sini, idol yang baru saja debut itu mengungkapkan kekagumannya pada Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Jungwon mendapat berbagai pertanyaan mulai dari perasaannya tentang debut, menjadi seorang leader, dan banyak lagi. Satu pertanyaan yang ditanyakan Weverse Magazine kepada Jungwon adalah bagaimana perasaannya tentang komentar Jungkook tentang dirinya.

"Dalam episode terakhir "I-LAND," panutanmu, Jungkook, mengatakan kamu berkesan karena kamu benar-benar baik. 'DEBUT SHOW' menampilkan 'Given-Taken', 'Let Me In (20 CUBE)', '10 Months', dan 'Flicker' yang semuanya memiliki mood yang sangat berbeda. Kamu pasti bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik untuk setiap konsep." kata Weverse Magazine.

"Beberapa orang terlahir dengan wajah ekspresif, tapi tidak bagiku," kata Jungwon. "Jadi aku berlatih membuat ekspresi yang telah direncanakan sebelumnya untuk setiap bagian. Aku percaya bahwa idol harus pandai dalam segala hal. Jadi aku pikir intinya adalah berpengetahuan luas dan melakukan segalanya dengan baik."


Jadikan Jungkook Panutan, Jungwon ENHYPEN Tanggapi Komentar Kagum Member BTS Itu Tentangnya

Source: Koreaboo

Ia melanjutkan, "Jungkook menjadi panutanku karena dia pandai dalam segala hal. Dia sangat santai di atas panggung. Jadi aku mengambil inspirasi dari ekspresi santai dan vibe yang kuat - 'Boy with Luv' untuk ekspresi santai, dan 'ON' serta penampilan solo 'My Time' dari konser baru-baru ini untuk vibe yang kuat," ujar Jungwon.

Sebagai trainee Big Hit Entertainment, penggemar BTS, dan pengagum Jungkook, pewawancara berkomentar bahwa 'ON' sepertinya adalah lagu yang ingin di-cover Jungwon, mengatakan, "Aku tahu bahwa 'ON' adalah jenis performance yang ingin kamu lakukan."

Jungwon menjawab, "Aku ingin mencoba performance yang sangat sulit seperti itu. Aku sebenarnya berharap melakukan itu untuk tes terakhir 'I-LAND'. Itulah jenis pertunjukan yang aku inginkan. Tapi aku juga menyukai performance terakhir kami."

Penggemar percaya kekaguman Jungwon terhadap Jungkook telah mendorongnya dengan baik dan bahwa dia telah membuktikan dirinya sebagai artis yang hebat. Banyak yang bersemangat untuk melihat hal-hal menakjubkan yang akan dihasilkan ENHYPEN.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru