Kim Seon Ho Ganteng Banget Jadi Cover Majalah, Buka-Bukaan Soal Karier dan Hidup
Selebriti

Kim Seon Ho baru-baru ini mengambil gambar sampul pertamanya untuk majalah Noblesse Men. Aktor ganteng yang sedang naik daun itu berbicara tentang karier dan hidupnya.

WowKeren - Kim Seon Ho baru-baru ini mengambil gambar sampul pertamanya untuk majalah Noblesse Men. Aktor ganteng yang sedang naik daun berkat drama tvN "Start Up" itu berbicara tentang karier dan hidupnya.

Pada 23 Desember, Salt Entertainment dan Noblesse Men merilis preview dari sampul Januari-Februari 2021 mendatang. Kim Seon Ho terlihat tampan dan luar biasa di setiap foto pemotretan.

Kim Seon Ho Ganteng Banget Jadi Cover Majalah, Buka-Bukaan Soal Karier dan Hidup

Source: Noblesse Men


Dalam wawancara yang menyertainya, Kim Seon Ho berbicara tentang menjadi model sampul majalah untuk pertama kalinya. "Kupikir, 'Aku tidak percaya berkah seperti itu telah terjadi padaku,'" katanya. "Saat pertama kali mendapat tawaran itu, aku senang, tapi kemudian aku mulai khawatir. Aku berpikir, 'Bagaimana jika aku tidak bisa berpose dengan benar? Bagaimana jika terasa canggung? Aku tidak bisa membuat mereka terganggu,' dan menjadi gugup."

Kim Seon Ho juga berbicara tentang sikapnya terhadap pembelajaran terus menerus dalam hidup. Ia berkata, "Aku berbicara dengan beberapa senior yang berkata kepadaku, 'Seiring bertambahnya usia, kamu mengeras dalam caramu sendiri. Kamu terus terjebak, dan kamu menjadi sangat keras kepala. Kamu tidak bisa menjadi seperti itu.' Aku mendengarnya, memikirkannya, dan menyadari, 'Aku harus hidup dengan pola pikir selalu belajar'. Setelah itu, menjadi kebiasaanku untuk mengatakan bahwa aku sedang belajar. Dalam kehidupan nyata, aku mencoba untuk memulai dengan melihat poin baik orang lain."

Pewawancara menyarankan agar Kim Seon Ho memiliki sikap yang selalu berubah. Aktor kelahiran 1986 itu menjawab, "Benar. Tidak seperti sebelumnya, perubahannya tidak besar atau besar, tapi aku melihat sedikit perubahan dalam sikapku terhadap akting, serta keyakinanku bahwa aku melakukan hal yang benar. Baru-baru ini, perubahan itu tidak datang seperti dulu, jadi aku kecewa, tapi dengan Han Ji Pyeong (perannya di drama 'Start Up') banyak yang berubah. Sekarang aku ingin memperluas melakukan hal-hal baru yang tidak kukenal."

Wawancara dan pemotretan lengkap Kim Seon Ho akan dimuat di Noblesse Men edisi Januari-Februari 2021. Kim Seon Ho saat ini sedang mempersiapkan drama musikal mendatangnya "Ice" (judul literal), yang akan tayang perdana di S Theatre di Sejong Center pada 8 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait