Curhat Pilu Tsania Marwa Sambut Hari Ibu Tanpa Kehadiran Anak-Anak Di Sampingnya
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti
Hari Ibu 2020

Tsania Marwa menceritakan bahwa sudah keempat kalinya ia menyambut Hari Ibu tanpa kehadiran kedua buah hati di sisinya. Namun Tsania tetap bersyukur lantaran mendengar kabar berikut ini!

WowKeren - Tahun ini, tepat empat tahun Tsania Marwa tak bisa memperingati Hari Ibu bersama kedua anaknya. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (22/12) kemarin.

Tsania terlihat membagikan kolase video yang berisikan momen-momen kebersamaannya dengan kedua buah hatinya. Meski begitu, Tsania tetap bersyukur karena dirinya sudah mendapatkan hak asuh anak secara inkrah (berkekuatan hukum tetap) atas permohonannya ke pengadilan.

Hari Ibu keempat yang saya lalui tanpa anak-anak di sisi. Tetap bersyukur karena saya dapat kabar kalau hak asuh kedua anak sudah inkrah jatuh ke tangan saya. Setidaknya perjuangan saya mencari keadilan selama empat tahun ini menemukan titik terang,” tulis Tsania mengawali ulasannya di Instagram.

Dia pun menunggu keadilan agar putusan inkrah itu bisa terlaksana. “Apakah setelah ini artinya saya sudah bisa bersama anak-anak saya? Kita lihat nilai keadilan dan nilai seorang ibu di mata hukum Indonesia,” tambah Tsania.


Lebih lanjut, Tsania kemudian menuliskan kalimat semangat untuk para ibu yang sedang memperjuangkan hak asuh anak sepertinya agar tidak pernah patah semangat. Mantan istri Atalarik Syah ini juga mengingatkan para ibu untuk bersyukur karena masih bisa merayakan Hari Ibu dengan sang buah hati.

Bersamaan dengan Hari Ibu ini, saya mau mengucapkan terima kasih atas doa doanya untuk saya dan anak-anak selama ini, perjuangan belum selesai, tetapi setidaknya ada harapan," terang Tsania. "Dan untuk yang masih berjuang mendapatkan keadilan demi buah hatinya tetap semangat dan sabar! Ingatlah, keadilan yang sesungguhnya adalah dari Sang Pencipta. Teruslah berdoa.”

Untuk yang bisa merayakan bersama buah hatinya, bersyukurlah, karena itu adalah hal yang tak ternilai harganya,” pungkas Tsania. Sementara itu, netizen terlihat memberikan kata-kata penyemangat agar Tsania terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts