Ely Sugigi Ngaku Diajak Settingan Dengan Istri Baru Kiwil, Ternyata Ini Alasan Tolak Mentah-Mentah
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi membeberkan pengalaman pernah diajak settingan oleh Eva Belisima yang kini menjadi istri baru Kiwil. Bahkan Eva menawarkan Rp 50 juta agar Ely mau melakukan settingan.

WowKeren - Ely Sugigi mengungkap hal mengejutkan tentang istri baru Kiwil yang bernama Eva Belisima. Ia mengaku pernah ditawari settingan oleh Eva dan dibayar Rp 50 juta.

"Aku pernah diajak setingan sama temannya Eva," kata Ely Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/12) seperti dilansir dari Suara.

Ely kemudian menceritakan ada teman Eva yang ingin melakukan pacaran settingan dengannya. Eva pun menawarkan uang puluhan juta rupiah agar Ely melakukan hal tersebut.

"Jadi ada temannya Eva ngajak setingan sama aku, dibayar Rp 50 juta," ungkap Ely. "Itu Eva yang akan bayar ke aku."

Namun Ely dengan tegas mengatakan menolak tawaran Eva tersebut. Ia mengaku tak mau merusak hubungan dengan seorang bule bernama Christian yang saat itu jadi kekasihnya.


"Tapi akan merusak hubungan aku dengan Christian," jelas Ely. "Makanya aku setop, aku nggak mau."

Bahkan Ely mengatakan saat itu Eva sudah memberinya Rp 5 juta sebagai uang muka untuk pacaran settingan. Namun Ely menolak dengan mengembalikan uang itu.

"Dia bahkan sudah kasih uang muka aku 5 juta," lanjut Ely. "Tapi aku balikin duitnya karena aku nggak mau diajak setingan."

Sementara itu sebelumnya Kiwil sempat buka suara soal tudingan pernikahannya dengan Eva Belisima hanya settingan. Ia mengaku enggan peduli dengan omongan publik.

"Semua bilang begitu (settingan), terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah," kata Kiwil. "Dengan masalah WhatsApp kemarin juga dapet kabar dari.. sampe Rohimah begitu juga terserah aja lah. Pokoknya everything kata netizen aja lah."

Eva yang terus berada di sisi Kiwil sama sekali tak berkomentar. Saat diminta menanggapi dugaan menikah beda agama, Kiwil malah berkomentar nyeleneh. "Beda partai juga," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait