Titi DJ Kenang Perjuangan Ibunda Di Awal Dirinya Meniti Karier
Instagram/ti2dj
Selebriti
Hari Ibu 2020

Dalam menyambut momen Hari Ibu pada 22 Desember, Titi DJ terlihat mengenang bagaimana perjuangan sang ibunda untuk bisa mewujudkan anaknya menjadi seorang penyanyi terkenal.

WowKeren - Bagi setiap anak, ibu merupakan sosok yang paling istimewa dan berharga dalam hidupnya. Bagaimana tidak, seorang ibu telah mengandung selama sembilan bulan dan melahirkan buah hati dengan bertaruh nyawa.

Lantas di momen Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12) kemarin, Titi DJ terlihat mengenang bagaimana perjuangan sang ibunda dalam membantunya meniti karier sebagai artis. Hal itu diungkapkan oleh Titi saat ia hadir sebagai juri tamu di program acara "Indonesian Idol" RCTI.

Perempuan pemilik nama asli Titi Dwi Jayati ini mengenang bagaimana dulu sang ibunda adalah satu-satunya orang yang menyadari kalau ia memiliki potensi dalam bernyanyi. Kalau bukan karena sang ibunda, Titi mungkin tak tahu harus kemana meniti karier mengingat ia juga senang menari.

Bahkan karena perjuangan sang ibunda, kini Titi sudah menjadi terkenal hingga akhirnya mendapatkan julukan sebagai Sang Dewi. "Kalau bukan karena kejelian mami, Titi yang dari kecil senang menari, menyanyi, di depan kaca, mungkin saya tidak ada di sini, dan tak dijuluki Sang Dewi," ujar Titi.


Lebih lanjut, Titi sampai terharu hingga matanya tampak berkaca-kaca saat menceritakan perjuangan sang ibunda. Ia mengingat bagaimana di masa lalu ibunya semangat mengantarkan Titi ke manapun dengan bus demi mewujudkan potensi sang anak sebagai artis.

Padahal kala itu Titi kerap merasa heran mengapa ibunya selalu memaksanya untuk ikut audisi menyanyi. "Mungkin pas kecil saya merasa kok dipaksa banget, sampai harus naik bus ke TVRI. Waktu itu ada audisi untuk wajah baru, dianter sama mami pakai seragam sekolah," terang Titi.

Selain itu, sang ibunda juga mengantarkan Titi ke produser rekaman hingga ia berhasil menjadi penyanyi. Kini Titi pun menyadari bahwa di balik sosok ibunya yang galak, ia melihat ada rasa sayang yang sangat dalam kepada anaknya. Ia pun mengenang pesan dari sang ibunda yang tak akan ia lupakan.

"Semua karena mami. Saya berterima kasih pada beliau," ungkap Titi. "Dia bilang, Titi teruslah menyanyi, karena itu yang akan membuat kamu bahagia," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts