Pernyataan Rachel Vennya Gak Kepikiran Lepas Hijab Kembali Diungkit
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya Lepas Hijab

Rachel Vennya mulai membagikan foto tanpa hijab saat merayakan Hari Ibu pada 22 Desember. Baru-baru ini, Rachel juga telah buka suara terkait aksinya yang menuai pro kontra tersebut.

WowKeren - Keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijabnya masih menjadi pembicaraan warganet di berbagai media sosial. Nama Rachel Vennya bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia saking banyaknya warganet yang membicarakan.

Seperti salah satu akun Twitter yang membagikan balasan komentar Rachel di Instagram. Kala itu, seorang warganet menanyakan soal pengaruh rekan-rekan Rachel yang tak mengenakan hijab. Ibu dua anak tersebut lantas mengaku tak pernah kepikiran untuk mengubah penampilannya.

"Kakak pernah ga kepikiran buat lepas hijab sedangkan temen2 kakak ga pake hijab?" tanya warganet. "Nggak," balas Rachel sambil menambahkan emoji senyum sehingga menuai reaksi bangga dari para penggemarnya.

Pernyataan Rachel Vennya Gak Kepikiran Lepas Hijab Kembali Diungkit

Twitter


"Gua disini gamau ngehujat rachel vennya soalnya gua sadar diri gua belum sebaik dia, tpi gw cuma inget aja sama balesan komen ini, jujur kaget bgt," tulis akun Twitter yang membagikan capture komentar Rachel tersebut. "Tapi balik lagi klo kita cuma org biasa, biarin dia yg nentuin hidupnya. at least, udah banyak juga yang ngingetin dia."

Menanggapi cuitan tersebut, warganet semakin menyadari betapa "berbahaya" jejak digital. Namun seorang warganet berpendapat apabila komentar itu semakin menegaskan apabila alasan Rachel melepas hijab bukan karena pengaruh dari rekan-rekannya.

"Jejak digital kejam ya, udh paling bener gosah dijawab dah wkwk," komentar akun @Secreta76836844. "Jejak digital emang jahat ya," sahut akun @Dazzlingclaws. "ARTINYA, dia bukan ngelepas HIJAB karna TEMAN-TEMANNYA. Paham kan? Ada masalah lain yang buat dia lepas HIJAB," tulis akun @wiw_id.

Di sisi lain, Rachel telah menanggapi pro kontra mengenai aksinya melepas hijab. Ia tampak berterima kasih pada orang-orang yang terus mendukungnya tanpa syarat. Namun pada yang kecewa, wanita berusia 25 tahun ini mempersilakan mereka untuk berhenti mengikuti Instagram-nya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts