Hamish Daud Pamer Momen Lawas Dansa Bareng Raisa, Postingan Kelewat Manis Jadi Perbincangan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud membagikan foto romantis bersama Raisa dalam postingan Instagram. Ia juga mengucapkan selamat hari Ibu untuk Raisa yang jatuh pada Selasa (22/12).

WowKeren - Hamish Daud tak ketinggalan memperingati hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12) kemarin. Dalam postingan Instagram, Hamish membagikan foto lawas bersama istri tercinta, Raisa.

Dalam foto, Hamish dan Raisa nampak sedang berdansa. Keduanya pun terlihat begitu semringah dan menikmati momen romantis tersebut. Tampak juga hamparan laut biru di belakang mereka.

Hamish menjelaskan bahwa momen tersebut diabadikan beberapa bulan sebelum putri semata wayang mereka, Zalina lahir. Diketahui Raisa melahirkan putri cantik yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada 13 Februari 2019 lalu.

"#Throwback bbrpa bulan seblum Zalina lahir," tulis Hamish. "Dancing with my Queen Bee. Selamat Hari Ibu."


Raisa terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia memberi koreksi tentang caption yang ditulis Hamish.

Pelantun "Kali Kedua" ini menyebut momen tersebut diambil beberapa minggu bukan beberapa bulan sebelum kelahiran Zalina. Meski demikian, Raisa menyampaikan terima kasih pada Hamish atas postingannya itu.

"Beberapa *minggu sebelum zalina lahir thanks bapak zawi," katanya lewat akun @raisa6690.

Hamish Daud

Instagram

Postingan Hamish langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut baper alias terbawa perasaan dengan Hamish yang begitu romantis dengan postingannya tersebut. Mereka juga turut mendoakan rumah tangga Raisa dan Hamish selalu langgeng.

"Waw So sweetnya Happy terus ya Yaya an Hamish," tulis akun @kahi***. "Manis nya," sambung akun @nishi***. "So sweet bgt bapak hamish mdh2n nular so sweet nyaa.. " tambah akun @dee***. "Sweet sekali," seru akun @michel***. "Luv sekali pasangan ini," komentar akun @laksmi***. "Bahagia sllu Raisa n hamishdw," sahut akun @diaz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru