3 Juri 'Indonesian Idol' dan Boy William Dikabarkan Sakit, Begini Kondisinya
Instagram/indonesianidolid
Selebriti

Boy William dan beberapa juri di 'Indonesian Idol' terlihat absen dalam minggu ini lantaran dikabarkan sedang sakit. Lantas kini mereka buka suara untuk menanggapi kabar yang beredar tersebut.

WowKeren - Bukan hanya Boy William yang di minggu ini terlihat absen dari "Indonesian Idol". Melainkan juga tiga juri lainnya seperti Maia Estianty, Judika hingga Rossa juga absen dalam babak showcase 3 yang digelar pada Senin (21/12) malam.

Tiga juri Indonesian Idol dan Boy William absen karena sakit. Posisi ketiga juri digantikan sementara oleh Fadly Padi Reborn, Kaka Slank, dan Titi DJ. Lantas posisi Boy sebaga host untuk sementara dihandle oleh Daniel Mananta.

Lewat unggahannya di Instagram, Daniel mengabarkan kalau saat ini Boy sedang sakit. Kendati demikian, ia akan menggantikan Boy sebagai host "Indonesian Idol" selama dua minggu.

Boy sendiri juga membenarkan bahwa saat ini ia sedang sakit. Sayangnya ia enggan mengungkapkan dengan gamblang sakit apa yang sebenarnya sedang ia derita.


“Iya. Sakit aja,” kata Boy seperti dilansir dari Kumparan.com saat dihubungi Selasa (22/12). Namun, menurutnya, proses pemulihan tidak sampai dua minggu. "Enggak kok, sebenarnya (enggak harus dua minggu)," tutur Boy.

Bahkan Boy juga tak memberikan jawaban pasti ketika ditanya soal kemungkinan dirinya terpapar COVID-19. “Lagi sakit aja,” ucap Boy.

Sementara itu, Rossa dikabarkan absen dari juri "Indonesian Idol" untuk sementara waktu lantaran sedang sakit tifus. Manajer Rossa, Gema, mengatakan kondisi pelantun lagu "Tegar" itu kini sudah mulai membaik.

Namun Gema menjelaskan bahwa Rossa masih belum bisa menjadi juri "Indonesian Idol". Pasalnya sang artis berencana untuk mengambil cuti pada akhir tahun ini. “Rossa, sih, kemungkinan sampai akhir tahun mau cuti dulu, tahun depan baru mulai lagi,” kata Gema.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru