Soyeon dan Yuqi (G)I-DLE Bahas Comeback Mendatang dan Kolaborasi dengan Penyanyi Lain
Musik

Dengan album baru yang sedang dipersiapkan, Soyeon mengisyaratkan bahwa (G)I-DLE akan comeback dengan lagu-lagu yang sesuai untuk musim dingin. Soyeon dan Yuqi juga menunjukkan apresiasi untuk lagu mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeon Soyeon dan Yuqi (G)I-DLE menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea. Dalam pemotretan kali ini, keduanya berbagi lebih banyak detail tentang pekerjaan, tim, dan kehidupan pribadi mereka.

Dengan album baru yang sedang dipersiapkan, Soyeon mengisyaratkan bahwa (G)I-DLE akan comeback dengan lagu-lagu yang sesuai untuk musim dingin. Dia menggambarkan musik itu mirip dengan saat kita berada di bawah selimut di ruangan berpemanas tapi dengan jendela terbuka sedikit, sehingga wajah kita terasa seperti angin dingin. Sambil berbicara tentang betapa sibuknya tahun 2020 bagi mereka, dia melanjutkan bahwa dia lebih suka memiliki arus yang cepat karena dia menikmati memiliki tujuan untuk dicapai.

Soyeon dan Yuqi menunjukkan apresiasi untuk lagu mereka, "DUMDi DUMDi." Yuqi menjelaskan bahwa dia selalu ingin mencoba musik yang ceria namun tetap memiliki unsur unik pada (G)I-DLE. Soyeon setuju bahwa merilis lagu terasa seperti rilisan dengan cara yang lebih kiasan.


Soyeon dan Yuqi (G)I-DLE Bahas Comeback Mendatang dan Kolaborasi dengan Penyanyi Lain

Source: Official Marie Claire Korea

2020 adalah tahun Soyeon berkolaborasi dengan artis lain seperti Namjoo A Pink dan Hyoyeon Girls' Generation. Ketika ditanya apa yang dia peroleh dari pengalaman ini, dia menjawab, "Ketika aku bekerja sebagai Soyeon dari (G) I-DLE, aku menulis lagu yang sesuai untuk grup kami. Tapi terkadang, aku menemukan lagu yang tidak cocok dengan kami. Lagu-lagu itu tidak berhasil di panggung bersama kami. Ketika musisi lain menghubungiku, aku menikmati prosesnya karena aku bisa mencoba sesuatu yang baru. Menampilkan musik orang lain memberiku kesempatan untuk menampilkan rapper dalam diriku, jadi aku sangat menghargai kesempatan itu. Dan sejujurnya, lagu-lagu itu cenderung lebih dekat dengan musik yang aku sukai secara pribadi. Jadi, tidak peduli seberapa sibuknya aku, aku selalu siap untuk itu."

Yuqi mengungkapkan sisi yang berbeda pada karakternya melalui variety show seperti "I'm Alive". Dia menjelaskan bahwa dia selalu ingin menunjukkan lebih banyak tentang dirinya yang jujur melalui variety show dan dia senang dia bisa melakukan hal itu. Soyeon berkomentar bahwa dia terhibur dengan kesalahan Yuqi di "I'm Alive" di mana dia bingung dengan dua kata Korea. Dia mengungkapkan bahwa Yuqi lebih sering melakukan kesalahan serupa di belakang layar.

Untuk menjaga esensi identitas dan musik mereka, Soyeon memilih uang sebagai komponen yang diperlukan. Dia menjelaskan bahwa tanpa itu, mereka mungkin harus memilih untuk membuat musik yang tidak sesuai dengan gayanya, tetapi dengan uang, mereka dapat memilih untuk melakukan jenis musik yang mereka suka meskipun itu bukan yang paling menguntungkan. Yuqi setuju, mengatakan bahwa member mereka yang lain mungkin memiliki pemikiran yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru