Bicarakan Kado Terindah dari Maia Estianty, Al Ghazali Kenang Momen Ultah Hanya Tiup Korek Api
Instagram/alghazali7
Selebriti
Hari Ibu 2020

Al Ghazali dan El Rumi diminta untuk menceritakan kado terindah yang diberikan Maia Estianty. Pembicaraan tersebut dibagikan dalam vlog untuk memperingati Hari Ibu.

WowKeren - Hari Ibu dirayakan di Indonesia setiap tanggal 22 Desember. Dalam kesempatan spesial ini, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani berbagi banyak cerita mengenai sang ibunda, Maia Estianty. Salah satunya mengenai hadiah yang tidak terlupakan dari Maia.

Apabila El Rumi mengenang hadiah motor gede atau moge di ultah ke-17, berbeda dengan Al Ghazali. Kekasih Alyssa Daguise tersebut mengaku banyak hadiah yang berharga dari sang ibu. Namun kenangan indah di masa lalu lebih diingat Al.

"Kalo kado sih dulu banyak, semasa kecil. Cuman ya kalo aku masih kecil kan dikasih apa aja bahagia," ujar Al di channel YouTube keluarganya. "Tapi ada satu momen yang suka dan duka, momen yang enggak bisa terlupakan sampe seumur hidup karena itu momen yang sangat sedih tapi bahagia."

Satu momen yang dikenang Al terjadi saat dirinya berulang tahun yang ke-11. Kala itu, Maia dan Ahmad Dhani sedang berseteru hingga tak memperbolehkan Al bertemu sang ibu. Tak menyerah, Maia diketahui melompati pagar tinggi rumah Dhani demi merayakan ulang tahun sang putra.


"Itu adalah momen pas tahun 2008. Itu ayah bunda lagi panas-panasnya, lagi berantem mulu. Sampe bunda yang enggak boleh masuk rumah," cerita Al. "Tapi bunda kan kayak cowok, tomboy. Akhirnya bunda memilih untuk manjat pager, untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku."

"Dan di situ bunda enggak bawa kue, cuma bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, tapi tiup korek," tandas Al. "Dan di situ menurutku momen yang paling mengharukan dan momen yang paling bahagia juga."

Video rekaman saat Maia merayakan ulang tahun Al kala itu juga disertakan dalam vlog. Momen haru Maia menyanyikan lagu ulang tahun untuk Al sukses membuat warganet ikut bernostalgia, bahkan menangis.

"Nangis saat Bunda Maia hanya bawa korek untuk ulang tahun Al," komentar akun @Abednego Wiraredya. "Ya Allah ada yg hangat mengalir di pipi Part tiup korek ulang tahun Al," sahut akun @Murnia Riry. "YaAllah tak terasa air mata ini mengalir, lihat ultah tiup korek api kakak al, baiknya kakak el, dan dewasanya dul," tulis akun @Nani Indriyani.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts