Aktif Di Kegiatan Amal, IOK Company Ungkap Kemungkinan B.I Kembali Promosi Jadi Penyanyi
Musik

B.I disebutkan telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan tindakan masa lalunya. Sekarang, perwakilan IOK Company telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya B.I secara resmi ke promosi setelah lama absen.

WowKeren - Hengkang dari iKON, B.I diketahui menjadi seorang anggota dewan direktur eksekutif di agensi IOK Company. Ia pun diketahui sering aktif dalam beberapa kegiatan amal seperti memberi sumbangan kepada yayasan dan turut menjadi sukarelawan. Baru-baru ini, IOK Company memberikan pernyataan mengenai kemungkinan B.I kembali berpromosi sebagai penyayi.

Pada 21 Desember lalu, Perusahaan IOK mengonfirmasi bahwa pemilik nama Kim Hanbin itu telah memberikan sumbangan kepada LSM World Vision dalam bentuk masker dan produk lainnya senilai sekitar 200 juta KRW. Agensi juga mengonfirmasi bahwa B.I mengajukan diri dengan mengirimkan batu bara bersama penggemar di sebuah lingkungan di Incheon.

Menurut laporan outlet media, B.I telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan tindakan masa lalunya setelah menghadapi dakwaan perdagangan obat-obatan terlarang dengan menjadi sukarelawan untuk berbagai organisasi. Sekarang, perwakilan IOK Company telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya B.I secara resmi ke promosi setelah lama absen.

Menurut perwakilan agensi, B.I memang berencana untuk bersiap kembali ke dunia entertainment. Namun menurut pengakuan mereka, mantan leader iKON itu masih belum diketahui akan memilih berpromosi sebagai penyanyi solo, grup atau hanya sebagai produser.


"Kami sedang mempertimbangkan berbagai faktor termasuk pandangan negatif masyarakat, pandemi COVID19, dll saat membahas kerangka waktu comeback B.I. Tidaklah bohong untuk mengatakan bahwa dia saat ini bersiap untuk comeback. Namun, apakah ia akan kembali menjadi solo, grup, atau produser, dan detail spesifik lainnya masih belum dikonfirmasi,” ungkap perwakilan agensi.

"B.I telah melakukan banyak aktivitas sukarela yang juga tidak diketahui oleh perusahaan. Alasan kami mempublikasikan aktivitas relawannya baru-baru ini tidak selalu karena ia akan kembali berpromosi, tetapi karena kami berharap dapat berbagi dengan penggemar soal perbuatan baiknya," lanjut agensi.

IOK Company sendiri merupakan label yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari "Video Star" juga berada di bawah agensi ini.

IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka. B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait