Foto Masa Muda Maia Estianty Pakai Seragam Sekolah Dibocorkan Al Ghazali, Disebut Mirip Beby Tsabina
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali membagikan foto lawas Maia Estianty dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12). Sosok Maia saat masih muda ini sontak menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Al Ghazali turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12) kemarin. Lewat postingan Instagram, Al membagikan foto lawas sang bunda, Maia Estianty saat masih muda.

Dalam foto tersebut, Maia yang memakai seragam sekolah tampak naik becak. Ia pun terlihat mengembangkan senyum manisnya.

Mantan istri dari Ahmad Dhani itu terlihat memiliki rambut sebahu yang tampak ikal lengkap dengan poni samping. Maia yang masih remaja itu juga nampak memegang tas yang ada di pangkuannya.


"My angel, my everything!" tulis Al Ghazali. "Selamat hari ibu @maiaestiantyreal."

Postingan Al langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali sang kekasih, Alyssa Daguise yang menyematkan simbol hati. Sementara itu netizen berbondong-bondong memberikan pujian pada sosok Maia saat masih muda. Selain pujian cantik, rupanya beberapa netizen menilai sosok Maia saat masih muda mirip dengan aktris muda Beby Tsabina.

Maia Estianty

Instagram

"Cinta sejatinya ayahmu ini...pantes aja lagu2 dewa romantis...inspirasinya bunda..." tulis akun @mami***. "Bunda maya panutan smua ibu2....we love you bun," sambung akun @griya***. "Cantikknya ga ada obat @maiaestiantyreal," komentar akun @susy***. "Bunda maya cantiknya ga pernah luntur," imbuh akun @m_moe***.

"Mirip beby tsabina wkwkwk," imbuh akun @sift***. ""Mirip @bebytsabina," tutur akun @archie***. "Mirip banget @bebytsabina," seru akun @2se***. "Mirip @bebytsabina," sahut akun @mana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru