Cha Eunwoo Pernah Sakit Hati Dengar Komentar Begini Saat Bareng ASTRO
Fantagio Official
Selebriti

Baru-baru ini, curhatan Cha Eunwoo tentang ASTRO di masa lalu kembali menyita perhatian publik. Eunwoo mengatakan bahwa ia memiliki kekhawatiran tentang grupnya.

WowKeren - Semua tentang Cha Eunwoo kini menjadi menarik menyusul penampilannya dalam drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Baru-baru ini, curhatan tentang grupnya ASTRO di masa lalu kembali menyita perhatian publik.

Cha Eunwoo pernah tampil di variety show JTBC "Ask Us Anything" bersama aktris Lim Soo Hyang untuk mempromosikan drama mereka "My ID is Gangnam Beauty". Saat itu, Eunwoo menceritakan bagaimana ia merasa sakit hati karena komentar orang tentang ASTRO.

Dalam pembicaraan tersebut, Cha Eunwoo mengatakan bahwa ia memiliki kekhawatiran tentang grupnya, ASTRO. Idol kelahiran 1997 itu berharap ASTRO lebih dikenal masyarakat.

Cha Eunwoo Pernah Sakit Hati Gara-Gara Dengar Komentar Begini Soal ASTRO

Source: KStarLive


Cha Eunwoo menceritakan, "Ada satu hal di masa lalu yang kuingat. Saat itu, kami pergi ke satu tempat peristirahatan untuk suatu acara. Kami berenam mengenakan pakaian yang sama untuk acara tersebut."

Cha Eunwoo melanjutkan, "Banyak orang mengira kami selebritis. Namun aku mendengar satu orang benar-benar berkata, 'Kupikir memang ada selebritis.'"

Cha Eunwoo berkata, "Di lokasi syuting, kupikir aku baik-baik saja, tapi setelah aku berpikir, aku merasa tersinggung." Ia kemudian menyimpulkan, "Bagaimanapun, aku hanya berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras di masa depan."

Sementara itu, drama Cha Eunwoo "True Beauty" juga dibintangi Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na. Drama ini tayang mulai 9 Desember setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru