Kerja di 'Tempat Sampah', Video Istri Denny Sumargo Disorot Media Asing Bikin Heboh
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sosok istri Denny Sumargo, Olivia Allan, dikenal sebagai pekerja keras dalam mengurusi bisnis limbah medis. Tak canggung harus berurusan dengan sampah, sepak terjak Olivia rupanya jadi sorotan media internasional.

WowKeren - Sosok istri cantik Denny Sumargo, Olivia Allan, tak cuma cantik namun seorang pekerja keras. Ia tetap bersemangat bekerja meski harus berada di sekitar tumpukan sampah.

Meski menikah dengan seorang artis, Olivia tak lantas mengandalkan sang suami. Ia justru mandiri sejak dulu dan bahkan sudah menjabat sebagai direktur dari perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan limbah medis yaitu PT Java Medivest dengan prediksi pendapatan puluhan hingga ratusan miliar rupiah.

Olivia juga sosok yang low profile meski beberapa kali bertemu dengan orang penting di Tanah Air. Olivia juga tak ragu untuk belajar dari orang-orang yang ada di sekitarnya dan hormat pada para senior.

Kiprah Olivia sebagai wanita karir berprestasi ini membuat namanya kian melejit. Ia bahkan sempat muncul di media asing.


Lewat Instagram, Olivia membagikan tayangan stasiun TV Al Jazeera. Rupanya, video wawancara Olivia sempat disiarkan oleh stasiun TV yang berpusat di Qatar itu.

"Thank you @aljazeera @aljazeeraenglish & @jasamedivest “Bisnis limbah medis memang regulasi sangat banyak karena apapun yang berhubungan dengan linkungan pasti highly regulated. Walapun kami mengelola limbah medis tapi kami pastikan tidak merusak lingkungan. Itu yang paling penting. Makanya investasi kami tertinggi itu dari air polution control selain pada insenerator untuk membakar karena bagian terpenting agar turut menjaga lingkungan. Kami mengelola sampah maka artinya kami ada di bisnis lingkungan," ujar Olivia.

Denny tampak bangga dengan pencapaian sang istri. Salah satu teman Denny, Samuel Rizal, juga memberi pujian.

"Alhamdulillah," kata Denny. "@oliviasumargo .. dpn layar juga, namun beda track dan skill @sumargodenny #mantap #mantaf #girlpower," kata Samuel. "Hahaha thanks sam," ujar Olivia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait