Ruben Onsu Beri Izin Si Putri Bungsu Bintangi Iklan, Tolak Tegas Film dan Sinetron Dengan Alasan Ini
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Thania Putri Onsu yang kini berusia satu tahun sudah menjadi bintang iklan. Ruben membenarkan bahwa putri bungsunya itu memang sudah banyak menerima tawaran jadi bintang iklan.

WowKeren - Thania Putri Onsu, putri bungsu pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak satu tahun, Thania sudah menjadi bintang iklan.

Ruben membenarkan bahwa Thania memang sudah menerima banyak tawaran menjadi bintang iklan. "Kalau Thania mah iklan dari awal sudah ada tawaran iklan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/12) seperti dilansir dari Suara.

Walau begitu, Ruben menolak bila Thania menjadi bintang film. Kakak dari Jordi Onsu ini tidak mau sang putri harus menunggu lama di lokasi syuting.

"Kalau iklan cuma sebentar, tapi kalau sitkom atau film kan lumayan lama kerjanya," papar Ruben. "Jadi jangan ah, sayang dan kasihan."


Ruben pun tak sembarang menerima tawaran iklan yang datang untuk Thania. Presenter 37 tahun ini mempunyai syarat tertentu agar mood Thania selalu terjaga dengan baik.

"Iya (ada syaratnya), jam tidur anaknya sih karena kan harus break dulu siangnya, harus tidur siang dulu," papar Ruben. "Habis itu bangunin mood- nya lagi. Adalah syarat-syaratnya."

Untuk menjaga mood Thania, Ruben seringkali membawa mainan kesukaan sang putri. Hal tersebut dilakukan tentu saja agar Thania nyaman berada di lokasi syuting.

"Mainan-mainan yang dia suka. Jadi kita keluarin ya satu-satu," jelas Ruben. "Ketika dia sudah bosen keluarin lagi, dia mau lagi."

"Kami sudah tahu estimasi perjalanan syutingnya agak panjang pasti kita bawa mainannya agak banyak," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts