Makin Dekat Hari Pernikahan, Kesha Ratuliu Pamer Pas Foto Langsung Banjir Doa Haru
Selebriti

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kabarnya akan menggelar pernikahan pada Februari 2021 mendatang. Postingan terbaru Kesha berikut ini pun mendapat banyak tanggapan positif.

WowKeren - Kesha Ratuliu kini disibukkan dengan rencana pernikahan dengan sang tunangan tampan, Adhi Permana. Hari bahagia Kesha dan Adhi pun nampaknya sudah dekat. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram pada Rabu (23/12) saat Kesha memamerkan pas foto dengan Adhi.

Dalam pas foto dengan background biru tersebut, Kesha nampak pamer senyum manis mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan hijab warna cream. Senada dengan Kesha, Adhi juga memperlihatkan senyum manis dalam pas foto tersebut.

Keponakan Mona Ratuliu ini pun tak memberi keterangan apapun di unggahannya selain sebuah emoji bahagia. Meski demikian, postingan Kesha langsung ramai dikomentari warganet yang turut bahagia mengetahui Kesha tak lama lagi akan menikah. Mereka pun turut mendoakan rencana pernikahan aktris 22 tahun itu berjalan lancar hingga hari pernikahan.


"Lancar sampai hari H ka kes," tulis akun @rina***. "Cantik banget," sambung akun @aries***. "Alhamdullillah," tambah akun @irena***. "Congratsss ka keshaaa lancar sampai hari h," sahut akun @gina***. "Aaaa lancar sampe hari H ya ka kes, ngikutin banget ih dari proses awal sampe kelarin kuliah dulu, step by step," seru akun @alda***.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Adhi Permana ternyata belum tuntas menyelesaikan kuliah. "Mantap calon istri sudah sarjana. Aku menyusul tahun depan ya. Namanya juga laki," kata Adhi. Padahal diketahui Kesha telah resmi menyandang gelar sarjana pada 17 September lalu.

Kabarnya, Kesha dan Adhi bakal menggelar pernikahan mereka di bulan Februari 2021 mendatang. Megingat suasana pandemi COVID-19, Kesha dan Adhi memutuskan untuk menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru