Ayah Ngode Lesty Kejora Akhirnya Resmi Dilamar, Wajah Rizky Billar Tegang Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, mengunggah momen spesial bersama Rizky Billar sekeluarga. Foto kompak berseragam itu memicu reaksi heboh fans yang menduga Billar sudah resmi melamar Lesti.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani semakin mantap menjalin kisah asmara mereka. Pasca jadian, terkuak keseriusan Billar menjadikan Lesti sebagai calon istri.

Dalam sebuah postingan, Billar dan pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu tampak kompak memakai baju bernuansa hitam dan putih. Keduanya bak pasangan idaman hingga netter menduga soal digelarnya acara lamaran.

Dugaan tersebut muncul setelah ayah Lesty, Endang Mulyana, mengunggah foto bersama Billar sekeluarga. Sempat diisukan tak merestui, Endang justru mempersilakan fans mengisi sendiri caption foto keluarganya dan keluarga Billar. "Silahkan kalian bikin caption sediri 😊," tutur Endang.

Yang menarik, wajah Billar nampak tegang saat foto bersama Lesty dan keluarga. Hal ini tak urung membuat fans jadi deg-degan dan makin yakin kalau pertemuan keluarga itu untuk sesi lamaran sekaligus membahas rencana menikah.

"*2021 halal, bismillah," tutur netter. "Selamat ya kak lamarannya, semoga dilancarkan," ujar netter. "Masyaallahhh, semoga lancar ya yah❤️," tutur netter. "Muka Kak Billar tegang banget kak, santai," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ayah Billar, Daniel Eddy, dan sang paman, Izhar, juga pamer momen spesial tersebut. Ayah Billar menuliskan caption "akhirnya" di postingan terbaru.


Sementara Izhar sang paman juga kode-kode akan mengawal Billar dan Lesty. Foto bersama keduanya, Izhar berjanji akan menjaga calon pengantin idaman warganet itu.

"Bapak akan selalu menjaga kalian,selamanya," kata Izhar. Bukan cuma Daniel dan Izhar, Endang ayah dari Lesty juga ikut buka suara.

Disisi lain, terkuak kalau Lesty dan Billar mengumpulkan keluarga untuk merayakan 5 bulan terbentuknya fans Leslar Lovers. Lesty dan Billar kompak mengucap selamat dan berterima kasih atas dukungan Leslar Lovers.

"Selamat happy anniversary buat Leslar Lovers," kata Billar. "Semoga kompak terus, sehat semuanya," ujar Lesty. "Dan semoga tetap solid dukung kita," kata Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait