Hyeri Girl's Day Girang Pamer Kejutan Spesial dari Rose BLACKPINK
Selebriti

Hyeri saat ini sedang syuting drama fantasi berjudul 'Frightening Cohabitation' yang rencananya tayang awal tahun depan. Rose mengirimkan kejutan ke lokasi syuting dramanya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day berterima kasih kepada Rose BLACKPINK (Black Pink) atas kejutan spesial yang ia terima. Rose mengirimkan truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Hyeri.

Seperti diketahui, Hyeri saat ini sedang syuting drama fantasi berjudul "Frightening Cohabitation" (judul literal) yang rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini juga dibintangi aktor Jang Ki Yong.

Pada 24 Desember, Hyeri membagikan serangkaian foto dengan truk makanan ringannya dan memposting judul, "Chaeyoung (nama asli Rose) yang cantik. Hadiah kejutan di Malam Natal. Terima kasih, aku ingat hari ini adalah Natal. Aku sangat tersentuh. Aku mencintaimu Park Rose."


Spanduk di truk makanan Rose bertuliskan, "Harap tetap kuat saat melihat foto Hyeri kami yang sangat cantik ini! Ayo semangat 'Frightening Cohabitation'!"

Di bagian bawah terdapat pesan untuk Hyeri dalam tanda kurung dan bertuliskan, "Hanya karena mulutmu besar, jangan makan terlalu banyak churros sekaligus, oke? Jaga dirimu dan pesan minuman panas. Aku sayang kamu."

Keduanya menjadi teman dekat setelah Rose tampil di "Amazing Saturday" di mana Hyeri adalah anggota tetap. Mereka kemudian sering bertemu dan memamerkan kedekatan.

Sementara itu, "Frightening Cohabitation" yang dibintangi Hyeri merupakan drama adaptasi webcomic Naver berjudul "Gan Ddeoreojineun Donggeo". Kisahnya tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), seorang profesor tampan dan cerdas yang juga rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Hyeri berperan sebagai Lee Dam, mahasiswi yang secara tidak sengaja menelan manik Shin Woo Yeo karena kecelakaan. Manik akan pecah di dalam tubuh setelah satu tahun dan akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia. Shin Woo Yeo menjelaskan kepada Lee Dam kesulitan mereka dan menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka menemukan solusi. Lee Dam yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, tinggal bersama Shin Woo Yeo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru