Celine Evangelista Beri Perhatian Spesial ke Dirly 'Mantan Suami', Kirim Kado Jelang Natal
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Perayaan Natal 2020

Sikap manis Celine Evangelista ke Dirly 'mantan suami' langsung jadi perbincangan netter. Momen manis ini terlihat dari unggahan Instagram Stories keduanya, Rabu (23/12).

WowKeren - Hubungan Celine Evangelista dengan mantan suami, Dirly masih terjalin baik meski sudah bercerai. Kendati sudah memiliki keluarga masing-masing, baik Celine maupun Dirly masih saling memberikan perhatian. Terbaru, Celine mengirimkan kado untuk keluarga kecil Dirly.

Hal ini terlihat dalam unggahan Celine dan Dirly di Instagram masing-masing. Bukan tanpa alasan, Celine mengirimkan beberapa kado untuk keluarga Dirly lantaran sebentar lagi mereka akan menyambut Hari Natal. Istri Stefan William itu pun memberikan kado untuk putra Dirly yang tengah berulang tahun.

"Terima kasih kadonya dan hampers-nya tante (Celine), besar sekali kadonya. Makasih ya," kata Nola Tyaz, istri Dirly dalam video yang diunggah, Rabu (23/12).

Putra Dirly pun terlihat kaget saat menerima hadiah dari Celine dan Stefan. Diketahui, putra Dirly yang bernama Imanuel Elliot Sompie baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 12 Desember lalu.

"Kado dari tante ya, dari tante dan om (Stefan William). Tante Celine, apa ini happy birthday," kata Dirly pada Imanuel.


Celine Evangelista Beri Perhatian Spesial ke Dirly \'Mantan Suami\', Kirim Kado Jelang Natal

Instagram Story

Tak lupa Celine menyampaikan harapan dan doanya untuk Imanuel. Perempuan berdarah Italia itu juga ikut mengucapkan selamat natal dan tahun baru pada keluarga kecil Dirly.

"Happy birthday Noel, semoga kamu tumbuh jadi orang yang kuat dan sehat. Tuhan memberkatimu, dengan setulus hati Jemima, Eleya, Lucio dan Koa. Selamat hari natal dan tahun baru," ucap Dirly membacakan surat dari Celine.

Momen manis Celine memberi hadiah untuk keluarga Dirly ini tentu mendapat respons positif dari para warganet. Mereka salut dengan hubungan Celine dan Dirly yang tetap akrab dan dekat meski sudah lama berpisah.

Sementara itu, seperti diketahui Celine sempat membina rumah tangga dengan Dirly pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Hingga akhirnya Celine berpisah dengan Dirly dan dipersunting Stefan William. Dirly pun diketahui telah menikahi seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia bernama Nola Tyaz Handoyo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts